Lihat ke Halaman Asli

Echa Antaresa

Mahasiswa

Festival Musik Berdendang Bergoyang Kembali: Sampai Ketemu di Jakarta 2022!

Diperbarui: 12 April 2022   01:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Setelah kondisi pandemi Covid-19 mereda ,Festival Berdendang Bergoyang akan kembali hadir! Acara Konser musik bertajuk Festival yang akan diadakan selama dua hari mulai  29-30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta ini akan kembali menghadirkan lebih dari 40 musisi lokal Indonesia.

Informasi mengenai tiket telah dibuka oleh Berdendang Bergoyang dalam laman Instagram pada tanggal 10 April 2022 lalu. Hal ini tentunya memicu antusiasme dari penggiat musik dan musisi di Indonesia yang telah lama tidak kembali merasakan bagaimana rasanya berada dalam suasana konser selama pandemi berlangsung. 

Tiket bisa didapatkan melalui situs yang tertera pada bio Instagram akun @berdendangbergoyang pada https://linkr.bio/berdendangbergoyang

Bagi para musisi, pandemi menjadi salah satu ujian terberat. Namun kini Festival Musik Berdendang Bergoyang akan kembali menghadirkan sebuah ajang Festival Musik yang dapat kembali menghidupkan panggung para musisi yang sempat mati dalam waktu 2 tahun belakangan.

Festival Musik ini nantinya akan digelar dengan mengikuti protokol dan arahan lebih lanjut paska pandemi yang berlaku pada waktu yang ditentukan. 

Selain menjadi titik balik kembalinya para musisi ke ranah panggung besar, Festival Musik Berdendang Bergoyang tetap diharapkan menjadi ajang uji kreativitas para musisi tanah air. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline