Lihat ke Halaman Asli

Ayo Menulis

Diperbarui: 2 Agustus 2016   22:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

E-News Mobile Apps, tempat baca berita teknologi kreatif dan terkini (dokpri)

Salam kenal semuanya :)

Di rubik Kompasiana ini, kami tidak bermaksud untuk promosi dagangan kami yang berupa pengembangan website atau mobile apps ini tetapi lebih ingin mengenalkan kepada salah satu hasil karya kami yaitu E-News.

E-News merupakan sebuah portal untuk membaca artikel dan berita terbaru mengenai teknologi terkini. E-News akan membahas mengenai teknologi apa saja yang baru diluncurkan dan sedang booming mulai dari kelebihan, kekurangan ataupun fungsinya, selain itu E-News juga akan membahas mengenai event- event seputar acara teknologi yang akan diselenggarakan di Indonesia.

E-News dapat diakses melalui website www.eannovate.com/blog dan mobile apps dengan mendowload di Playstore ataupun AppsStore.

Di tulisan kami kali ini, kami ingin mengajak para penulis yang tertarik untuk menulis artikel seputar teknologi ataupun yang memiliki event seputar teknologi dapat mengirimkan tulisan kalian ke press@eannovate.com.

Kami akan memuat tulisan kalian pada blog kami dan langsung dapat diakses/dibaca juga pada mobile apps.

Melalui E-News ini kami berharap agar masyarakat Indonesia (terutama) dapat selalu berpikir kreatif terutama dalam bidang teknologi. Bukan hanya menggunakan produk dari luar negeri yang sedang booming saja tetapi dapat terinspirasi untuk menghasilkan karya sendiri.

Teknologi memang tidak akan lepas dari kehidupan manusia modern, jangan sampai manusia salah mengartikan penggunaan teknologi tetapi jadikan teknologi sebagai sebuah sarana memudahkan kehidupan manusia.

Berkreasi selalu Indonesia!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline