Lihat ke Halaman Asli

Eko Sudaryanto

Awam yang beropini

Apakah KPK Tidak Sedang Nyenyak Tidur, Sehingga Tidak Perlu Dibangunkan Dengan Cara-cara Ekstrim?

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Segera bangun atau sarapanmu akan ibu berikan kepada kucing tetangga! " begitu teriak ibu jika aku tetap malas-malasan setelah berulang kali mencoba membangunkanku. aku tahu ibu tak akan benar-benar

Meskipun aku tahu ibu tidak akan benar-benar melakukan ancamannya, tak urung aku mesti berpikir puluhan kali jika ingin mengabaikan perintahnya!

Dalam konteks seperti ini pula sebaiknya Pansel Pimpinan KPK, KPK dan para pendukung dan simpatisannya dalam menanggapi PERNYATAAN KERAS Marzuki Alie, tentang pembubaran KPK jika tidak ada lagi pimpinan yang kredibel.

Pansel Pimpinan KPK harus termotifasi untuk dapat menemukan pimpinan KPK yang kredibel dan berintegritas tinggi. Sementara KPK sendiri harus berani menyingkirkan pimpinan dan stafnya yang tidak kredibel!

Pernyataan Keras seperti yang diucapkan Marzuki Alie atau orang lain, mestinya dapat dipahami seperti pernyataan keras ibu yang mungkin mulai frustasi berusaha membangunkan saya dengan cara-cara yang lunak!

Pertanyaan yang layak kita jadikan renungan adalah: apakah KPK sedang dalam kondisi NGANTUK BERAT, sehingga perlu dibangunkan dengan cara-cara yang keras dan cenderung ekstrim?(E. Sudaryanto-06082011)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline