Lihat ke Halaman Asli

Eko Sudaryanto

Awam yang beropini

Bukan Hanya Kegagalan SBY dan Partai Demokrat!

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tidak sedikit yang berpendapat, bahwa Pemerintahan Presiden SBY adalah pemerintahan yang gagal. Gagal dalam mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat. Gagal dalam upaya pemberantasan korupsi. Dua hal yang yang merupakan janji kampanye SBY pada PILPRES dua tahun silam. Bahkan beberapa kader utama Partainya SBY, Nazaruddin, Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum dan, Andi Malarangeng, belakangan diduga atau ramai diisukan terlibat dalam praktek suap dan korupsi!


Akan tetapi perlu dingat, bahwa di balik kegagalan Pemerintahan Presiden SBY, tidak hanya ada SBY dan Partai Demokrat. Di belakang kegagalan pemerintah, juga ada GOLKAR, PKS, PPP, PKB, dan PAN! Partai-partai yang sampai detik ini masih setia menjadi mitra koalisi pemerintah yang dianggap gagal tersebut!


Meskipun beberapa partai, GOLKAR-PKB-PKS, pernah melakukan pembangkangan dan terancam ditendang...Faktanya mereka masih bertahan di belakang Partai Demokrat dan SBY!


Jadi perlu diingat oleh semua orang yang belum memutuskan untuk GOLPUT pada PEMILU 2014. Dibalik kegagalan Pemerintahan Presiden SBY, selain ada SBY dan PD, juga ada GOLKAR, PKS, PKB, PAN dan PPP!


Ingat! Ingat! Jangan sampai anda lupa!(E. Sudaryanto-18072011)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline