Lihat ke Halaman Asli

Dzul Aziz

Mahasiswa

Kelompok 8 Tim KKN-T UNIDA Gontor Mengadakan Silaturahmi ke Kediaman Kepala Desa Morosari

Diperbarui: 19 Maret 2024   06:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Pada hari Kamis 14 Maret 2024, tim KKN Tematik UNIDA Gontor mengadakan silaturahmi sekaligus memenuhi undangan dari Kepala Desa Morosari untuk berbuka puasa di kediamannya. Tentunya tim KKN Tematik UNIDA Gontor sangat antusias untuk memenuhi undangan tersebut, suatu kesyukuran dan kehormatan bagi kami bisa silaturahmi ke kediamana Kepala Desa Morosari.

"Di Desa Morosari sudah lama tidak ada KKN, maka kami sangat mendukung bentuk program dari tim KKN untuk kemajuan Desa Morosari" Ujar Pak Samsi selaku Kepala Desa Morosari

Di samping silaturahmi, pada kesempatan kali inipun diadakan Buka Puasa Bersama (BukBer) dengan Kepala Desa Morosari. Bukber kali ini kami dihidangkan dengan yang spesial diantaranya yaitu Nasi Tiwul khas Ponorogo yang dibuat langsung oleh Ibu Kades.

Dokumen Pribadi

Setelah buka puasa, tim KKN Tematik UNIDA Gontor berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pak Samsi selaku Kepala Desa Morosari akan realisasi program KKN Tematik UNIDA Gontor Kelompok 8 diantaranya terbentuknya Paguyuban produsen tempe, Sstandar Oprasional (SOP) serta Jobdesk setiap bagian paguyuban dan mencantumkan setiap tempat produsen tempe dalam google maps.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline