Lihat ke Halaman Asli

Antrian Membayar Pajak

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Purwantoro,senin(01/11/2010) memang hari yang sangat padat karena bulan muda, hari itu orang banyak yang sedang mengantre membayar bajak sepeda motor. SAMSAT kecamatan Purwantoro kabupaten wonogiri.

sejak pagi oarang-orang pada mau mengurus pembayar pajak sepeda mereka yang sudah tiba waktunya. antrean dalam membayar cukup lumayan banayaksampai-sampai ada yang mendapat nomor antrian 50 lebih,aduh sampai jam berapa selesai ini.........mereka harus rela antre berjam-jam untuk membayar pajak sepeda motor dan tidak juga para petugas samsat harus bekerja ekstra melebihi hari-hari biasanya. tetap semangat para petugas SAMSAT.

mereka yang mengurus pembayaran ada juga yang terlambat dalam jatuh tempo pembayarannya......mungkin belum panen kebun kali......tapi saya bangga mereka masih mau dan harus mentaati peraturan yang telah di tentukan dan tidak melanggarnya....

walaupun hari semakin panas......

tapi dewasa ini pasti ada yang tidak mau membyar pajak sepeda motor mungkin males atau gak punya uang tapi masak tidak punya uang padahal untuk membeli sepeda motor saja mereka mampu kadang sampai ada mempunyai 2 atau lebih sepeda motor.

Apa kata dunia..............!!!!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline