Lihat ke Halaman Asli

About Me

Diperbarui: 3 September 2024   23:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Peta Konsep Hidupku

Haiiii, kenalin nama aku Dzillan Dzaliila Fianda. Biasa dipanggil Dzillan. Aku lahir di Bukittinggi, tepatnya pada tanggal 25 September 2009.

Aku terlahir dari pasangan romantis, antara Ayah dan Bunda. Pekerjaan ayahku sebagai wiraswasta dan bundaku sebagai ibu rumah tangga. Aku sangat menyayangi orangtuaku. Keinginanku selalu dituruti meskipun aku harus bersabar terlebih dahulu. Ayah dan bunda selalu memberikan yang terbaik untukku.

Aku anak tunggal dalam keluarga,namun senantiasa ada sepupuku. Meskipun tidak mempunyai saudara kandung, kehadiran sepupuku, ini membawa warna dan keceriaan dalam hidupku. Kami sering meluangkan waktu bersama, menjalin kebersamaan.Hubungan kami ini bagaikan sahabat karib, mengisi hari-hari dengan tawa dan kegembiraan.

Keluargaku memeluk agama Islam dengan penuh keyakinan dan kesungguhan. Kami menjalankan berbagai ibadah dan ajaran agama sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Selain itu, kami juga menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan saling menghormati dalam keluarga.

Cita-citaku menjadi dokter. Aku ingin memberikan perawatan berkualitas dan membantu pasien. Dengan menjadi dokter, aku berharap dapat membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang-orang di sekelilingku.

Hobiku mendengarkan musik. Aku menikmati berbagai genre dan artis, membuatku bisa merasakan berbagai emosi dan suasana hati. Musik menjadi cara favoritku untuk bersantai.

Pendidikanku di mulai dari TK. Aku tidak bisa melupakan salah satu guruku di TK, bernama Ibuk Yessy.Aku sering ikut lomba mewarnai antar TK.Guruku sangat baik padaku.Aku sangat menyayangi nya.

Aku SD di SD 9 Padang Panjang Timur. Semua guru di SD sangat baik dan ia tidak pernah lupa denganku. Di SD aku mempunyai teman-teman.

Aku sekarang sekolah di MTsN Padang Panjang sekolah impianku,di MTsN aku merasa cukup senang.Di MTsN aku mempunya berbagai teman,mereka sangat baik padaku. Di kelas 7 aku belum mengenal mereka,seiring berjalannya waktu. Aku mulai mengenal mereka. pintar.Hampir semuanya menyayangiku.Aku sangat menyayangi mereka.

Setelah lulus dari MTsN Padang Panjang, aku ingin melanjutkan pendidikan ke SMA 1 Padang Panjang. Aku ingin menjadi anak sukses di masa depan.Aku berharap bisa sekolah di sana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline