Lihat ke Halaman Asli

Fadhlurrahman Center

Membaca Dunia, Mencerahkan Semesta.

Peran Penting Public Relations pada Era Digital Marketing

Diperbarui: 18 Februari 2024   18:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Peran Penting Public Relations pada Era Digital Marketing yaitu:

  • Hubungan dengan Pers

Public relations yang memiliki hubungan yang baik dengan pers mampu meningkatkan citra baik perusahaan di mata publik.

  • Publisitas

Public relations memiliki tugas penting untuk mempublikasikan hal-hal menyangkut perusahaan, tidak terkecuali dalam hal aspek pemasaran nya secara digital.

  • Komunikasi Perusahaan

Komunikasi perusahaan yang adaptif dan terintegrasi menjadi kunci sukses digital marketing bagi konsumen/pelanggan.

  • Lobi

Public relation memainkan peranan yang strategis sebagai penghubung antar pemangku kepentingan untuk mencapai hasil-hasil kesepakatan.

  • Konseling 

Public relations memiliki peran sebagai penasehat bagi perusahaan terkait hubungannya dengan publik, terlebih pada era digital marketing.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline