Lihat ke Halaman Asli

Dyah Rosalina

Dyah Rosalina

Penarikan Mahasiswa KKN UMD (Unej Membangun Desa)Periode 1 di Pendopo Wahyawibawagraha yang Dihadiri Langsung oleh Bupati Kabupaten Jember

Diperbarui: 7 Juli 2022   20:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Di penghujung bulan ini tepatnya pada tgl 27 Juni 2022, LP2M bersama PEMKAB Jember mengadakan acara penutupan KKN MBKM Universitas Jember yang dihadiri langsung oleh Bupati Jember yaitu bapak Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 18.30 yang bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha. 

Di buka dengan penampilan tarian lokal dan dilanjutkan dengan sambutan bupati , Wakil Rektor 3, serta ketua LP2M. Setelah itu disambung dengan pemaparan hasil dari masing masing kelompok KKN yang telah dilaksanakan selama 3 bulan.

Dokpri

Selain acara formal tersebut, disana juga terdapat stand stand produk kelompok KKN yang didapat dari hasil kegiatan selama 3 bulan KKN di masing masing desa. 

Dari KKN kelompok 02 sendiri membawa produk antara lain pie tape, sirup mawar, pot bunga, serta hardfile peta desa wisata klungkung. 

Kehadiran bupati pada malam tersebut selain melakukan sambutan dan meresmikan penutupan KKN MBKM, bupati juga menghampiri setiap stand produk KKN dari masing masing kelompok KKN. 

Pada saat bupati hadir di stand kelompok 02, bupati sangat mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap produk unggulan kita yaitu produk baru PIE TAPE yang digadang -- gadang bisa menyaingi produk pie susu asli Bali dan akan menjadi salah satu ciri khas oleh oleh Jember.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline