Lihat ke Halaman Asli

Badai Cedera Menyerang Manchester United

Diperbarui: 27 Agustus 2023   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : unsplash.com/@harry_w7

Belum sebulan ajang kompetisi Premier League 2023-2024 berjalan. Kabar buruk datang dari Manchester United. Baru-baru ini klub yang dilatih oleh Erik ten Hag tersebut mengalami badai cedera. Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah kira-kira yang saat ini dihadapi oleh klub dengan julukan Setan Merah ini.

Dalam musim ini sudah ada beberapa pemain mengalami cedera. Pemain tersebut ialah Amad Diallo , Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo, Tom Heaton, dan 3 pemain lainnya. Siapa sajakah 3 pemain tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Mason Mount Mengalami Cedera Hamstring

Sumber : Manchester United Via Getty Images 

Setelah melawan Tottenham Hotspur minggu lalu. Mason Mount mengalami cedera Hamstring. Sehingga Mason Mount akan absen saat melawan Nottingham Forest dan Arsenal. Cedera Hamstring yang dialami Mason Mount akan membuat dirinya harus melakukan pemulihan selama 6 Minggu.

Mason Mount juga akan melewatkan pertandingan pada jeda Internasional bersama timnas Inggris. 6 minggu bukan waktu yang sebentar dan Manchester United harus merelakan pertandingan-pertandingan yang akan datang tanpa kehadiran Mason Mount. Pemain yang baru saja join pada musim ini.

2. Rasmus Hojlund Mengalami Cedera Punggung 

Sumber : twitter.com/ManUtd

Rasmus Hojlund  merupakan pemain muda berusia 20 tahun asal Denmark. Pemain yang baru saja join dengan Manchester United pada musim panas 2023-2024 ini mengalami cedera punggung. Hal ini diketahui setelah Rasmus Hojlund menjalani tes medis di Carrington.

Rasmus Hojlund harus melewati 3 laga pertandingan pertama Manchester United. Hal ini merupakan ujian untuk Manchester United. Rasmus Hojlund diperkirakan akan Kembali kelapangan saat pertandingan melawan Arsenal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline