Lihat ke Halaman Asli

Contoh Rebranding dan Repackaging Produk

Diperbarui: 13 Juni 2016   21:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Rebranding Dan Repackaging

Sebagai bentuk rebranding, kami membuat sebuah logo dengan filosofi warna dan bentuk yang baik. Penentuan warna hijau dan kuning adalah karena kedua warna tersebut cocok untuk menggambarkan sebuah durian.  Walaupun sebenarnya durian berwarna hijau kekuningan dan oren.

Melalui repackaging kami mengeluarkan ide baru dengan menggunakan packaging kertas. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen terhadap lingkungan. Bahkan menawarkan diskon 10 persen untuk menuntaskan proses daur ulang. Komitmen kami terhadap lingkungan didasari oleh produk kami yang bergantung pada lingkungan hidup.

      Adapun keunggulan dari packaging baru ini, yaitu:

  • Kemasan menarik
  • Tanggal kadaluarsa tercantum jelas
  • Ada label halal dengan logo asli
  • Ada izin usaha
  • Pilihan ukurannya jelas
  • Kualitas terjamin
  • Komposisinya jelas
  • Proses pembuatan dan kemasan steril
  • Ramah lingkungan



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline