Lihat ke Halaman Asli

Gaya Kepemimpinan Transformasional

Diperbarui: 14 Juni 2016   13:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dibangun dengan tekad yang kuat untuk menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya di sektor pembiayaan konsumen kendaraan bermotor, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau sering kita sebut Adira Finance, yang didirikan sejak tahun 1990, telah menjadi perusahaan pembiayaan terbesar saat ini.

Dengan dukungan lebih dari 28.000 karyawan dan 653 jaringan usaha yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Adira Finance telah memantapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan pembiayaan konsumen kendaraan bermotor terkemuka di Indonesia.

PT Adira ini menggunakan gaya kepemimpinan transformasional karena untuk membangun karyawan yang mempunyai kompetensi dan loyalitas yang tinggi tersebut, perusahaan telah menerapkan suatu budaya, yang disebut “manajemen dengan hati” yaitu melalui komunikasi antar manajemen ataupun personal inti yang berkesinambungan dan kekeluargaan dengan karyawan, pemberian kompensasi yang memadai serta program pelatihan yang berkesinambungan yang menyentuh hati karyawan, rekan usaha dan komunitas secara umum. Keseluruhan upaya ini menghasilkan kebanggaan dan kecintaan terhadap perusahaan. ADIRA TOP selalu menjadi bagian dari nilai-nilai pribadi setiap karyawan Adira Finance, dan merupakan suatu budaya yang menggerakkan aktivitas bisnis perusahaan sehingga mampu bergerak cepat dan berkembang pesat saat ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline