Lihat ke Halaman Asli

Dwito Agus Cahyono

PMM-UMM Gel.13 Kel.45

Penutupan Kegiatan PMM-UMM Kel. 45 Gel. 13 Setelah 2 Bulan Lamanya Mengabdi di Komunitas Strahome Desa Langlang

Diperbarui: 13 November 2021   09:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pmm45, dokpri

Malang- Penutupan kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa universitas muhammadiyah malang (PMM-UMM) setelah 2 bulan lamanya mengabdi di Komunitas Starhome Desa Langlang Kec. Singosari Kab. Malang.

Usai sudah kegiatan PMM-UMM Kel 45 Setelah 2 bulan lamanya mengabdi di Komunitas Starhome Desa Langlang. Tidak rela rasanya kami mahasiswa PMM 45 harus menyudahi pengabdian di komunitas starhome ini.

Banyak hal yang sudah kami lalui selama 2 bulan ini bersama anak-anak komunitas strahome mulai dari belajar bersama, edukasi mengenai mimpi dan harapan, belajar kreatifitas, bermain bersama dan kegiatan-kegiatan lainnya yang kami dari PMM 45 lebih banyak berfokus pada kegiatan edukasi untuk anak-anak komunitas starhome dan semua yang terlalui itu sangat berkesan semua ketika kami mahasisawa PMM 45 bersama anak-anak komunitas strahome.

Dalam kegiatan penutupan PMM di komunitas starhome, agar suasana kesedihan tidak terasa karena ini merupakan kegiatan pengabdian terakhir kami di komunitas starhome bersama anak-anak maka pada acara penutupan ini kami isi dengan kegiatan-kegiatan yang seru dan menghibur seperti bermain tebak kata dengan isyarat bersama dengan anak-anak, dan makan-makan bersama.

Dokpri

Dokpri

Tidak hanya itu kami dari mahasiswa PMM-UMM kelompok 45 juga memberikan sedikit donasi yang kami kumpulkan untuk komunitas starhome ini. Donasi itu kami berikan dengan harapan dapat sedikit membantu untuk keperluan kegitan-kegiatan Komunitas Starhome nantinya .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline