Lihat ke Halaman Asli

Biarkan Kudeta Partai dan Ghosting, Bernyanyi Sajalah

Diperbarui: 9 Maret 2021   15:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kelebat pemberitaan para orang tua yang sudah mulai tak wangi lagi melakukan kudeta partai menyesakkan pemandangan dan ruang linimasa, barangkali negeri ini masih awam bermain demokrasi sehingga hingga hingar bingar sering tak nyaman di telinga dan hati seperti musik dan lagu yang salah nada.

Viral pemberitaan ghosting anak petinggi setelah berpacaran lima tahun juga memadatkan pandangan linimasa, mungkin buat orang biasa itu jadi persoalan biasa, setelah bertahun menjalin hubungan tiba-tiba menikah dengan orang lain sudah jadi biasa, tapi kali ini karena pelaku adalah anak petinggi negeri maka jadi hingar bingar yang tak sedap dipandang dan tak nyaman di hati seperti musik dan lagu yang salah nada.

Era pagebluk mengharuskan kita selalu bergembira agar imun tubuh tetap baik, saya memutuskan menikati musik dan lagu Sabda Alam yang dinyanyikan ulang oleh Once Mekel.

Lagu Sabda Alam sudah sangat lekat di ingatan karena dibawakan sangat baik oleh Mendiang Crisye, dan Once kembali menyanyikan dengen memberi sentuhan khas milik Once jadi makin enak didengar dan ikut bernyanyi, walau dengan karakter suara bas yang saya punya.

Penggarapan video secara serius menampilkan keindahan alam Indonesia jadi hiburan yang menyenangkan, bersyukur punya alam yang hijau, indahnya tak bertepi.

Saya tak mau terbawa hati atau baper oleh Kudeta Parta dan Ghosting-ghostingan yang hingar bingar ssangat tak nyaman di telinga dan hati seperti musik dan lagu yang salah nada, lebih baik saya bernyanyi sajalah.

Apakah bakal ada kudeta dan ghosting lain di negeri ini? 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline