Lihat ke Halaman Asli

Punya Pasangan tapi Feeling Lonely, Inilah Penyebabnya!

Diperbarui: 11 Januari 2023   10:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Baru-baru ini banyak perbincangan di media sosial, khususnya TikTok, tentang konten merasa kesepian yang disebut FEELING LONELY. Banyak dari mereka mengekspresikan diri dalam format tertulis, ditampilkan dalam vidio dengan musik.

Teks tersebut menanyakan mengapa Anda merasa kesepian saat memiliki pacar?.

Dalam kasus asmara atau percintaan, kita harus membedakan dua kepala yang berbeda. Masing-masing yang memiliki ego dan pikiran sendiri.

Ini adalah salah satu masalah hubungan romantic yang sering terjadi dalam suatu hubugan percintaan. Wanita seringkali ingin dimengerti. Namun, pria di sisi lain, bisa jadi kurang peka terhadap pasangannya. Kenyataannya, jika komunikasi berjalan lancar, hubungan akan lancar juga.

Jadi, kenapa kamu bisa merasa kesepian meski sedang menjalin hubungan?

Setiap orang memiliki jadwal yang padat. Tumbuh dewasa adalah tahap yang menantang bagi anda, khususnya Generasi Z.

Momen pergantian ini membuat kami Gen Z merasa khawatir dan seolah selalu ingin dimengerti. Apalagi jika kita sudah memiliki pasangan, tentu kamu ingin dia selalu ada untukmu setiap saat, bukan? Akibatnya, perilaku kencan baru berkembang, seperti panggilan tidur atau biasa disebut dengan sleep call.

Menurut dari akun tiktok dengan username @scorpiogirls membuat konten yang berisikan kalimat "feeling lonely disuatu hubungan" bener bener lagi in banget diposisi ini, hanya aku aja yang butuh dia, selalu ngemis waktu dia karna cuma dia temen ngobrol ternyaman. Kadang ngerasa sedih banget kalo masalah waktu kayak gini selalu disepelein."

Dari konten tersebut dapat di simpulkan bahwa perasaan seperti ini membutuhkan keterlibatan dengan individu lain, tetapi keadaan pikiran ini membuat sulit untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Dalam hal hubungan cinta, terkadang seseorang sangat ingin memahami perasaan pasangannya.

Para bucin khususnya lebih memilih untuk tetap dekat dengan pasangannya dan tidak bisa bepergian jauh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline