Di zaman sekarang yang sangat digital, kita sangat terbantu dengan keberadaan smartphone yang menawarkan berbagai layanan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, sebagai pengguna, kita perlu bijak dalam memanfaatkan perangkat ini agar lebih efektif.
Ada beberapa aplikasi di smartphone yang dapat meningkatkan efisiensi kerja kamu. Diharapkan dengan aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa mengatur waktu dan menambah semangat dalam menjalani aktivitas yang padat.
Berikut adalah 5 aplikasi yang dapat membantu kamu menjadi lebih produktif dalam bekerja. Mari simak artikel ini dengan seksama!
1. Notion
Aplikasi yang memiliki logo huruf N besar dalam kotak ini dapat membantumu untuk mulai mencatat dan merencanakan kegiatan harianmu. Dengan demikian, kamu bisa mengelola semua aktivitasmu, bahkan berkolaborasi dengan anggota tim.
2. Trello
Trello sangat tepat digunakan untuk mengatur kegiatanmu secara efisien. Aplikasi yang memiliki logo biru dan putih ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat, sehingga kamu dapat menyelesaikan tugas-tugasmu dengan teratur.
3. Google Calendar
Aplikasi ini pasti sudah dikenal oleh banyak orang. Sesuai namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai kalender yang memungkinkan kamu untuk merencanakan dan mencatat semua agenda harianmu. Seperti Trello, aplikasi ini juga menyediakan fitur pengingat untuk membantu kamu menyelesaikan jadwal harian dengan tepat waktu.