Lihat ke Halaman Asli

Memahami Instagram Part 2

Diperbarui: 20 April 2021   11:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kita sudah masuk ke materi bagaimana cara membuat konten instagram untuk Cold Market.

 Masih ingat apa itu Cold Market? Cold market adalah mereka yang belum pernah mendengar bisnis anda, belum pernah mendengar apa instagram anda, namun salah satu target market anda.

 Nah pertanyaanya bagaimana cara menentukan konten untuk mereka yang masih belum mengenal brand anda di Instagram? 

 Ada 2 katagori konten yang bisa kamu gunakan untuk kamu berikan kepada cold market antara lain : 

1. Materi Edukasi 

Yang pertama adalah materi edukasi, kamu bisa berikan konten edukasi untuk semua cold market yang kamu miliki, tentunya dengan edukasi yang sesuai dengan market anda .

 Contoh : Market anda adalah seseorang fans dari Manchester United

 Maka materi edukasi yang anda berikan untuk market anda adalah berupa sejarah, pengetahuan umum, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan mancherster united.

 Tujuan konten : Like, Komentar dan Share.

 2. Solusi dari apa yang market inginkan

 Materi lain yang bisa anda berikan adalah berupa solusi dari apa yang mereka inginkan, sebagai contoh : 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline