Lihat ke Halaman Asli

Pengelolaan Registrasi o365

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14301211951504569076

Pengelolaan data selama ini yang kita kenal adalah aplikasi yang bersifat offline, untuk menggunakan kita harus menginstall terlebih dahulu yang kadang memerlukan Hard disk dengan kapasitas yang besar. Sedangkan di Office 365 merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara onlinedan mempunyai fitur-fitur yang dapat mempermudah dalam pengelolaan data secara online dan lebih praktis .

Adapun langkah-langkah dalam penggunaan o365 sebagai berikut

1.Registrasi terlebih dahulu

Di web http://products.office.com/id-id: n login masukkan eamil .......@hotmail

2. klik yang diinginakan apakah untuk dirumah atau dikantor

14301213202145861882

3. untuk melakukan eksplorasi sementara menggunakan klik coba gratis, seperti gambar diatas

4.klik pilihan anda yang diminati

1430122394771742211



5.Lalu masukkan email...@hotmail, @Outlook

1430122204760449358

sehingga dengan fitu-fitur seperti gambar dibawah ini , kita bisa eksplorasi o365

1430123065344875766

6. Mulai eksplorasi o365 dengan Microsoft Word

1430122626397352891

7. ekplorasi dengan Microsoft Excel

143012273713830206

8. eksplorasi  Microsoft power point

1430122874891572993

Setelah melakukan registrasi dan melakukan eksplorasi dengan fitur-fitur yang disediakan di o365 maka pekerjaan lebih efektif dan efisien, karena bisa membuat group, bisa share dengan orang lain, kirim email, mengelola data, mengelola angka dan sebagainya, sehingga tidak memerlukan penginstalan lagi. langsung online langsung bisa kerja,  Dengan demikian o365 bisa diterapkan ke Siswa dalam pembelajaran apapun.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline