Lihat ke Halaman Asli

Dwiky CrissandiAnugrahu

Mahasiswa Universitas Palangka Raya

Resmi! Net TV Siarkan Timnas

Diperbarui: 26 Oktober 2022   19:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pertanding Timnas ( Foto Twitter.Com/netmediatama)

Seperti yang terliat di media PSSI, saat ini Timnas U-20 sedang melaksanakan Training Center di Turki, tepatnya di Antalya, TC ini dijadwalkan 10 Oktober-5 November 2022, namun karna administrasi Pemain dan Staff pelatih termasuk Coach Shin Tae Yong baru berangkat pada 15 Oktober 2022. Selain TC di Turki, Timnas juga akan melaksanakan TC di Spanyol, tepatnya Malaga hingga pada 5 November 2022-4 Desember 2022 nanti. Selain latihan Timnas juga melaksankan Uji Coba selama di Eropa. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, membeberkan agenda Timnas U-20 Indonesia selama TC (Pemusatan Latihan) di Eropa " Awalnya uji cobanya ada empat tim lalu kami tambah dua menjadi enam tim, total enam tim. Ada negara, kami akan rilis"

Untuk uji coba salah satunya akan berhadapan dengan Timnas U-19 Turki pada 26 Oktober 2022 dan pertandingan ini Disiarkan langsung oleh NET TV  seperti unggahan dimedia sosialnya , hal yang sama pernah dilakukan ketika Timnas U-20 Era Pratama Arhan melakukan TC di Kroasia Tahun 2020 yang lalu ketika NET TV menyiarkannya.

Wih, penasaran sejauh mana kah perkembangan anak asuh STY sebelum nanti kita melihat mereka semua berlaga di Piala Asia U20 pada Maret dan puncaknya Mei ketika Piala Dunia U-20 Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline