Lihat ke Halaman Asli

Dwiki Ramadhan

Profesi saya adalah seorang Fundraiser di salah satu lembaga sosial Dompet Dhuafa Republika cabang Sumatera Utara

Elkan Baggot Resmi Berseragam Blackpool FC

Diperbarui: 6 Agustus 2024   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram Blackpool Fc

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot resmi dipinjamkan ke tim liga tiga Inggris Blackpool Fc oleh Ipswics Town selama satu musim. 

Blackpool meminjam bek berusia 21tahun itu untuk mengarungi musim 2024/2025. Opsi peminjaman ini bukan kali pertama Elkan Baggot rasakan. Sebelumnya juga ia pernah dipinjamkan ke beberapa club liga tiga inggris. 

Bek berusia 21 tahun itu sebelumnya dirumorkan akan masuk kesquad inti Ipswics Town untuk musim depan. Namun ternyata ia harus diberikan jam terbang terlebih dahulu di klub lain sebelum akhirnya matang secara mental.

Bek dengan tinggi 198cm itu sebelumnya juga turut ikut laga pramusim Ipswics Town. Beberapa kali Big Elkan selalu ditampikan sebagai bek kiri. Namun rupanya, itu belum cukup menjadikannya pilihan utama disquad Ipswics Town musim depan. Karena mengingat, klub tersebut juga baru saja mendatangkan bek baru untuk mengarungi musim depan. 

Harapan pecinta sepakbola Indonesia semoga Elkan Baggot dapat banyak menit bermain di tim barunya. Mengingat, Timnas Indonesia masih sangat membutuhkan sosok Elkan Baggot dilini belakang. 

Apakah Baggot mampu memberikan penampilan terbaik bersama klub barunya? Kita nantikan saja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline