Lihat ke Halaman Asli

Selamat Merenda Masa Depan

Diperbarui: 22 Maret 2023   09:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Hiduplah kamu bersama manusia sebagaimana pohon yang berbuah, mereka melemparinya dengan batu, tetapi ia membalasnya dengan buah. Menuntut ilmu adalah taqwa. Menyampaikan ilmu adalah ibadah. Mengulang-ulang ilmu adalah zikir. (Al Gazali)

Masa SMA mu telah berakhir ditandai dengan berakhirnya pelaksanaan Ujian Sekolah. Kenangan seragam putih abu-abu memberikan cerita yang berwarna. Suka duka, sedih bahagia, nasehat dan pelanggaran telah kita lalui bersama. Setelah ini akan kemana langkahmu kau pacu?? Melanjutkan studi, bekerja, menikah, atau berdiam diri dirumah saja? hanya kamu yang bisa menentukan semua.

Masih membekas dimemori bagaimana tingkah polahmu dulu. Pujian tanpa henti buatmu yang berprestasi, nasehat tanpa lelah buatmu yang bermasalah, hardikan yang tak disengaja untukmu yang membuat amarah meraja. Jika kelak kau sukses menjadi pejabat, jangan lupa tangan kami guru-gurumu kau jabat. Jika kelak kau sukses menjadi pedagang, jangan lupa wajah kami guru-gurumu kau pandang, jika kelak kau sukses menjadi petani jangan lupa doa-doamu untuk kami guru-gurumu selalu kau hujani.

dokpri

Seberapapun besar rasa kecewa kami atas kekeliruan yang kalian lakukan, doa'a terbaik tetap terselip dalam setiap hembusan nafas kami. Semoga kesuksesan membersamaimu, kebahagiaan mengiringi hidupmu, dan masa depan yang cerah mengikuti perjalananmu sampai tutup usia. 

Selamat merenda masa depan ananda tercinta.

#SMAN 1 Batulayar Tahun Pelajaran 2022/2023




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline