Lihat ke Halaman Asli

Jangan Salah, Begini Aturan Minum Natur-E Hijau Sesuai Usia

Diperbarui: 13 Juli 2023   11:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dari kompas

Mencukupi asuransi vitamin E sangatlah penting sejak usia dini, apalagi tentunya Anda tahu bahwa vitamin E ini memiliki peran yang penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Karena terkadang apa yang Anda makan saja tidak cukup untuk memenuhi asupan vitamin E ini, sehingga harus ditunjang dengan menggunakan suplemen tambahan, sehingga hasilnya akan lebih optimal. Anda dapat menunjangnya dengan suplemen makanan yaitu Natur E hijau.

Ini adalah produk suplemen dengan kandungan vitamin E serta berbagai macam senyawa bermanfaat lainnya yang bagus untuk tubuh, menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku sampai dapat digunakan sebagai suplemen untuk program kehamilan bahkan kesehatan kandungan. Berdasarkan fakta dari sumber resmi Natur-E, produk suplemen makanan yang satu ini juga terbukti aman, karena dibuat dari bahan-bahan alami saja. Lalu bagaimanakah aturan minum Natur E hijau ini? berikut yang harus Anda ketahui, yaitu:

1. Aturan minum untuk dewasa, produk Natur E Hijau ini mengandung vitamin E alami 100 IU dosisnya lebih kecil dibandingkan dengan jenis yang lainnya, membantu untuk mengatasi kulit kering serta kusam. Aturan minum untuk dewasa dengan usia 18 tahun ke atas adalah 1 hingga 3 kapsul lunak setiap harinya. Pastikan dikonsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Asupan maksimal yang dapat dikonsumsi untuk orang dewasa adalah 1000 mg atau 1.500 IU, jangan lebih dari itu.

2. Aturan minum untuk remaja, sedangkan untuk remaja dengan rentan usia 14 hingga 17 tahun juga dapat mengonsumsi produk ini, namun dengan dosis maksimal sebesar 800 mg atau 1.200 IU seharinya, sehingga bisa dengan mengonsumsi 1 atau 2 kapsul saja setiap harinya, ini akan membantu untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

3. Aturan minum untuk anak-anak, sedangkan bagi anak-anak tidak dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen vitamin E ini, karena memang dosisnya terlalu besar untuk kebutuhan buah hati, sehingga kecukupan vitamin E bisa didapatkan dari asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari saja.

 Adapun juga beberapa aturan penting yang harus diperhatikan dalam mengonsumsi Natur E, yaitu:

1. Pastikan bahwa produk yang Anda konsumsi tersebut masih layak pakai, artinya memang tidak melewati tanggal kadaluarsa, sehingga masih aman digunakan.

2. Segera hubungi dokter jika seandainya terjadi reaksi alergi terhadap produk tersebut, karena mungkin ada beberapa kandungan dari bahan tersebut yang jadi pemicu alergen.

3. Konsultasikan ke dokter jika seandainya Anda memiliki riwayat penyakit seperti diabetes, jantung atau penyakit lainnya.

Produk vitamin E ini juga akan dikonsumsi oleh wanita hamil, bahkan sebenarnya ia dianjurkan untuk program kehamilan sampai dengan perkembangan janin. Asalkan mengikuti aturan pakai, tentunya akan lebih aman. Pastikan membeli produk Natur E yang cocok sesuai dengan kebutuhan, karena mereka memiliki 3 varian berbeda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline