Lihat ke Halaman Asli

Dwi Aprilytanti Handayani

Kompasianer Jawa Timur

Jalan-Jalan Bareng Smartfren 4G LTE Advanced #GoForIt

Diperbarui: 18 Oktober 2015   10:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Libur panjang, langit biru, kantong penuh hati riang. Mimpi berkelana menyusuri surga dunia tampaknya bakal menjadi kenyataan. Ujung Kulon tak lama lagi ada dalam pandangan, tempat wisata impian sejak berbulan-bulan. Jenuh dengan segala rutinitas kerja, ingin move on untuk sebuah pencerahan

“Halo Eva, jadi kan kita berangkat”

“OK, gw sudah kontak Yustin dan Uut”

Jadilah empat sekawan berjenis kelamin perempuan merumuskan satu tujuan : travelling move on ke Ujung Kulon. “Kuambil gadget tersayang, kukontak teman-teman. Kuhubungi tour and travel siapkan perjalanan. Untung punya Smartfren 4G LTE Advanced sambil berdendang mengubah syair lagu “Layang-layang”: kuambil buluh sebatang ….saya menyiapkan keperluan akomodasi dan transportasi dengan bantuan jari.

Untung sudah punya Smartfren Andromax Q. Gadget dengan teknologi 4G LTE Advance ini memang garang dan pandai membuat hati senang. Koneksi internet yang menggabungkan dua frekuensi ini menjadikan koneksi lebih stabil, menjelajah tanpa batas.

Coba deh kalau jaringan lemot, buka aplikasi travelling aja bisa butuh waktu puluhan menit. Bisa jenggotan sampai mati bosan nunggu jaringan. Hari gini travelling identik dengan gadget yang ngga bikin pening. Koneksi internetnya penting, bodi gadget harus tahan banting. Nah karena perginya rame-rame maka harus bawa gadget yang bisa memberikan akses internet untuk dipakai rame-rame. Smartfren Andromax M2P adalah pilihan paling tepat karena dapat dikoneksikan ke tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya. Memungkinkan untuk 32 pengguna sekaligus. Praktis untuk keperluan internetan rame-rame, satu kompi pasukan back packeran juga OK. Apalagi koneksi internetnya menggunakan Smartfren 4G LTE Advanced.

Kenapa Smarfren Teknologi 4G LTE Advanced penting buat travelling?

1.  Membantu urusan akomodasi dan tetek bengek travelling

Punya gadget tapi koneksi internetnya slow? Dijamin hari-hari bakal jadi mellow. Kenapa?

a. Travelling baru bisa jalan jika segala sesuatunya direncanakan dan disiapkan secara matang, mulai dari pemesanan tiket transportasi hingga urusan akomodasi. Aktivitas dan kesibukan kerja sering membuat lupa sehingga arrangement liburan akan lebih mudah dilakukan dengan bantuan dunia maya. Penjelajahan harga penginapan termurah di tempat tujuan hanya dapat dilakukan secara efisien dengan bantuan koneksi internet stabil. Dengan demikian travelling lebih efisien, praktis dan ekonomis. Tetap bisa piknik tanpa panik kehabisan duit setelah balik.

b. Travelling zaman sekarang butuh banget akan koneksi internet untuk keperluan blogging dan sosial media. Keindahan panorama alam dan kebersamaan bersama kawan-kawan adalah hal yang akan dikenang sepanjang masa. Salah satu cara mengenangnya adalah dengan menyimpannya dalam tulisan blog dan upload foto dan video melalui media massa. Tanpa koneksi internet stabil lupakan kenangan tersebut dapat diabadikan. Smartfren 4G LTE Advanced mampu menghadirkan kecepatan hingga 300 Mbps. Teknologi Time Division Duplex (TDD) yang diaplikasikan di frekuensi 2.300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) di frekuensi 850 MHz menjelma menjadi satu kesatuan tangguh yang bersinergi dalam belantara dunia maya dengan koneksi internet stabil.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline