Lihat ke Halaman Asli

Duta Inspirasi Library

Duta Inspirasi Indonesia Library Batch 7

Yulia Nurmasita Devi, Sosok Introvert yang Menjadi Inspirasi bagi Generasi Muda Saat Ini

Diperbarui: 21 Juli 2022   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Duta Inspirasi Indonesia Library- Berita Inspiratif ( 20/07/2022 ) Yulia Nurmasita Devi, Sosok Introvert yang berhasil menjadi Inspirasi bagi generasi muda saat ini.

Yulia Nurmasita Devi , Mahasiswi Semester 7 Yang akrab di panggil Yundev, Wanita tangguh asal Sulawesi Selatan ini sangat aktif di dunia perkuliahan, Menulis bahkan sering membawakan acara Nikahan ataua event lainnya.

Yundev mengatakan bahwa dirinya dulu adalah sosok yang introvert tapi setelah menemukan passionya akhirnya bisa menjadi Seorang Duta Inspirasi Indonesia

" Sebenarnya aku udah tahu event duta inspirasi Indonesia dari awal, tapi belum mau untuk join, nah pas di batch 5 ini merupakan awal percobaan ku dan alhamdulillah lulus mewakili provinsi Sulawesi Selatan" Ucap Yundev Saat di Wawancarai.

Yundev juga menuturkan bahwa dia tidak bisa memberikan hal besar, "aku cuma bisa kasih hal- hal kecil , namun jika dilakukan akan menjadi hal besar , Aku akan memberikan segala kemampuan yang aku punya untuk Duta Inspirasi Indonesia".

Yundev juga berpesan kepada generasi muda di luar sana agar anak muda diluar sana bisa memahami skill dan passion yang mereka punya , dan jangan pikirkan berhasil atau tidak terlebih dahulu , yang terpenting jalani dan jangan pernah menunda nunda waktu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline