Lihat ke Halaman Asli

4 Alasan Mengapa Pengusaha Perlu Kehadiran Web

Diperbarui: 2 Februari 2016   12:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Kebanyakan bisnis tidak akan berpikir dua kali tentang apakah untuk memiliki website atau tidak, tapi sebagai pengusaha, Anda mungkin bertanya-tanya sebuah situs web adalah  masalah, mengingat ukuran kecil dari bisnis mikro kewirausahaan Anda. Membuat sebuah website bisnis tidak lagi rumita seperti dulu, bagaimanapun, dan memiliki kehadiran web membayar begitu banyak dividen, bahwa Anda mungkin sudah tidak punya keraguan bahwa Anda ingin membuat website.

Dalam kasus Anda perlu meyakinkan Namun, berikut adalah empat alasan mengapa setiap pengusaha atau perusahaan  harus memiliki website:

Website Anda Melakukan  24 jam sehari, 7 hari per minggu penjualan.

Baik pelanggan yang ada dan siapa pun mempertimbangkan melakukan bisnis dengan Anda (prospek, mitra, vendor, dan sebagainya) akan perlu tahu siapa Anda, apa yang Anda tawarkan, dan mengapa mereka harus melakukan bisnis dengan Anda. Sebuah situs web yang dirancang dengan baik menyediakan semua alasan ini.


Website Anda adalah layanan pelanggan murah dan praktis dari bisnis Anda.

Jika orang perlu jawaban tentang fitur teknis produk Anda, arah ke kantor Anda, atau rincian tentang jaminan uang kembali Anda, website Anda dapat menghemat waktu dan usaha.Selanjutnya, situs menawarkan banyak layanan penting lain yang tidak dikenakan biaya apa-apa.


Website Anda dapat menghemat uang.

Sebelum Internet, prospek menelepon Anda untuk informasi lebih lanjut. Sekarang mereka bisa diarahkan ke website untuk informasi lengkap, menghemat mencetak, mailing, dan biaya terkait lainnya.


Website Anda memungkinkan Menembus Pasar Luar Negri

Ketika pelanggan Anda mencari Anda di Internet, website Anda memungkinkan mereka tahu bahwa Anda berada di sini untuk tinggal dan bahwa Anda serius tentang bisnis Anda.karna website adalah salah satu kunci cara menembus pasar luar negri dan menembus persaingan

Dalam bisnis khusus Anda, Anda mungkin dapat melakukan bisnis tanpa website. Jika demikian, pastikan Anda masih memiliki sosial media, seperti dengan blog atau halaman Facebook. Jika Anda ingin mengembangkan perusahaan Anda,  Anda benar-benar harus memiliki website karena menawarkan banyak potensi untuk membantu Anda tumbuh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline