Lihat ke Halaman Asli

Gedung Rakyat Atau Maksiat ?!

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Gedung rakyat. Ya. Gedung DPR yang sering kali kita lihat di layar kaca ini memang bukan gedung biasa. Hanya orang tertentu saja yang bisa duduk didalamnya. Hanya untuk sekedar numpang buang air kecil saja tidak cukup memakai kaos dan celana yang dipakai sehari-hari tetapi perlu jas dan dasi.

Megah dan mewah adalah kesan pertama yang terekam saaat penayangan harga aksesorisbangunan tersebut. Untuk pembangunan kamar kecil saja membutuhkan dana lebih dari 10 juta. Fantastic bukan?!

Sesuai dengan kerja keras mereka, memang harus dibarengi dengan fasilitas yang mumpuni. Kerja keras yang mereka bangun memang tidak sedikit dan tidak sebentar. Namun, kerja keras macam apa yang sebenarnya selama ini mereka kerjakan ?

Sekitar satu bulan yang lalu, kerja keras mereka sudah membuahkan hasil. Bak celengan yang dibongkar, semua berteriak sorak-sorai. Penyumbatan pipa pembuangan menjadi saksi bisu apa yang terjadi disana. Kondom sudah menyumbat aliran pipa tersebut. Sesungguhnya apa yang selama ini mereka kerjakan di gedung rakyat itu ? Rapat membicarakan nasib rakyat kah ? Atau justru gencar melaksanakan maksiat ?

Sungguh malang nasib bangsa Indonesia. Sampai wakil rakyatnya saja senang melakukan maksiat diatas penderitaan rakyatnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline