Lihat ke Halaman Asli

Wajah Gianyar Harus Dibersihkan

Diperbarui: 13 April 2018   12:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: kota Gianyar

Cok Ibah yang merupakan Calon Bupati Kabupaten Gianyar tahun 2018 mengungkapkan bahwa dalam 100 hari kerja jika ia dan pasangannya yakni Gek Rani menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, ia akan melakukan skala prioritas. Skala prioritas yang dimaksud adalah penanganan permasalahan terutama pada sektor kesehatan, pendidikan, lingkungan dan infrastruktur.

"Yang utama wajah Gianyar Harus di bersihkan" tuturnya yang diungkapkan pada sebuh Video yang diunggah oleh akun Instagram Kerthamaha. Dalam Video tersebut, Cok Ibah mencoba menjawab pertanyaan dari Netizen yang dilayangkan kepada Cok Ibah mengenai terobosan yang akan dilakukan olehnya dan pasangannya ketika terpilih menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Gianyar. 

foto: IG @kerthamaha

Video yang berdurasi 1 menit tersebut mengungkapkan bahwa Cok Ibah sangat konsern terhadap permasalahan kesehatan, pendidikan, lingkungan, infrastruktur serta eksistensi kebudayaan. Sehingga melalui video trersebut pula Cok Ibah mencoba memberikan kepercayaan kepada masyarakat melalui wacana skala prioritas yang akan dilakukan pada 100 hari kerja nantinya.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline