Lihat ke Halaman Asli

3 Penyebab Impotensi Yang Harus Anda Waspadai

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Fisik
70% kasus impotensi disebabkan oleh masalah fisik dan kondisi medis seperti diabetes atau tekanan darah tinggi. Impotensi juga merupakan tanda kondisi fisik yang buruk, sehingga pendekatan terbaik adalah dengan berkonsultasi dengan dokter atau spesialis. Mereka akan mampu memberikan Anda gambaran tentang apa yang harus Anda lakukan, prosedur yang Anda akan menjalani untuk mengobati impotensi, dan sejenisnya. Dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan fisik dan akan bertanya tentang riwayat medis dan seksual untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang dari mana kondisi berasal.

Gaya Hidup
Ini penyebab impotensi mungkin berasal dari gaya hidup seseorang, yang mengarah ke obesitas ekstrim, kurang olahraga, penggunaan narkoba, merokok, alkohol, dan penggunaan steroid. Jika tidak ada masalah fisik pada pasien, namun ia mengalami impotensi, bisa jadi karena gaya hidupnya. Jadi untuk menyembuhkannya, pasien dapat mencoba untuk mengubah gaya hidupnya dengan menghindari dorongan untuk minum, merokok, atau memakai narkoba.

Psikologis
10% sampai 20% dari kasus impoten biasanya karena masalah psikologis dan emosional yang dihadapi laki-laki sehari-hari. Beberapa penyebab termasuk depresi, gangguan kecemasan, kelelahan jiwa, penganiayaan psikologis atau trauma, dan bahkan masalah hubungan.

Cara mengobati impotensi secara alami paling praktis adalah dengan mengkonsumsi produk alami perlebahan, contohnya adalah Royal Jelly Liquid yang bisa anda dapatkan DISINI.

Selain menyehatkan HDI Royal Jelly memiliki sifat regenerasi yang dapat membantu memperbaiki sistem reproduksi serta membantu menormalkan sistem hormonal. Sebab dalam royal jelly sudah terkandung hormone yang terbukti dapat menunjang pertumbuhan sel. Protein yang terkandung dalam royal jelly memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi dan dapat memperbaiki sistem reproduksi yang mana dapat membantu meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri yang sulit memiliki keturunan. Selain itu, royal jelly juga membantu mengurangi stres yang dipercaya merupakan salah satu faktor penyebab infertilitas.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai peran produk perlebahan dan manfaat madu lebih jelas lagi dan anda ingin mendapatkan madu asli dengan kualitas terbaik, bisa klik DISINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline