Lihat ke Halaman Asli

ADU

Petani pembelajar

Beauty Inside Fresh Outside!

Diperbarui: 31 Oktober 2022   00:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.educenter.id

Topik kali ini tentang "Merawat Wajah dan Tubuh" sangat menarik untuk dibahas. Saat ini tren merawat wajah dan tubuh tidak hanya untuk perempuan saja tetapi juga laki-laki semakin sadar akan hal itu.

Berbicara tentang "merawat wajah dan tubuh" harus dilakukan dari dalam diri dan luar diri. Untuk menghasilkan wajah dan tubuh yang sehat dan fresh ada beberapa cara yang bisa dilakukan antara lain:

http://www.kesaksian.org

1. Menjaga hati kita untuk selalu baik dan bersyukur

Mengapa hati yang baik dan selalu bersyukur? Karena keduanya akan memancarkan positif vibes pada tubuh dan wajah kita. Energi positif pun akan tersalurkan kepada orang sekitar. Hati yang tidak dipenuhi iri dengki, kesal dan sifat negatif lainnya dapat membuat kita lebih muda juga. Coba saja deh kalau teman-teman sering iri dengki, kesal pasti wajah dan tubuh kita juga memberikan reaksi yang tidak enak dilihat hehehehe.

https://devironasari.blogspot.com

2. Terus tersenyum

Apapun masalahnya coba untuk terus tersenyum. Senyum juga memberikan efek yang sama yaitu kita bisa terlihat lebih muda. Bayangkan kalau kita kebanyakan cemberut wajahnya, duuh orang pun enggan untuk melihat yaaa.. Lebih memilih kabur kalau bertemu dengan kita. Iya kan? hihi

https://gedground.com

3. Berpikir positif

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline