Lihat ke Halaman Asli

ADU

Petani pembelajar

Colokan T Saklar, Perlukah Dibawa?

Diperbarui: 9 Oktober 2022   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://mentarijaya.com/

Hai hai hai....

Teman-teman yang sering bepergian bahkan menginap pasti selalu repot yaaa. Bawa ini bawa itu. Semuanya pingin masuk ke dalam tas. Cuma gak muat aja hehehe.

Pasti juga ada yang punya barang wajib dibawa. Katanya gak bisa tidur kalau gak ada itu seperti boneka, slimut, sarung dan lainnya. Pokoknya ada aja barangnya... Gak masalah sih, yang penting masih memungkinkan dibawa.

Naah, ada satu barang yang biasanya kelupaan dibawa. Apa itu? Yaapss, COLOKAN T SAKLAR. Ngapain dibawa? kan banyak nanti stop kontak atau colokan listrik. Gausah lebaay deeh, hehehe.

Betul sekali teman-teman...sekarang memang banyak colokan listrik dimana-mana. Transportasi publik dan tempat publik banyak yang menyediakan. Kita naik kereta sekarang ada colokan listrik. Di stasiun ada colokan listrik. Antri bayar pajak juga ada colokan listrik. Yaaa sekarang pada berbenah memberikan fasilitas terbaik kepada publik. Namun, ternyata colokan T saklar juga diperlukan lho. 

Why?

Soalnya colokan listrik tersebut terbatas jumlahnya. Dengan membawa colokan T saklar, kita dapat antisipasi batasan tersebut. Terutama buat yang suka bepergian dan nginep bareng sama temen-temennya. Waaahhh pasti butuh yang namanya colokan T saklar. Soalnya pada rebutan. Apalagi kalau malam. Rata-rata mulai pada low battery yang akhirnya pada cepet-cepetan nyolokin charger HP. Terserah deh yang gak dapat tempat. Termasuk peralatan elektronik lainnya juga gak kebagian colokan listrik. Apalagi kalau alat-alat itu akan digunakan pagi harinya. Waaah waahhh sudah jatuh tertimpa tangga ya... Kasihan sekali...

So, gak ada salahnya teman-teman kalau mau bepergian bawa colokan T saklar yang kecil untuk antisipasi hal tadi sekaligus jadi pahlawan teman lain kesusahan...

Okeey... semoga bermanfaat ya...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline