Lihat ke Halaman Asli

Hat-trick CR7 Diwarnai Kontroversi

Diperbarui: 19 April 2017   08:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bahkan ketika dia tidak bermain baik ia menciptakan sejarah. Cristiano Ronaldo mengklaim hat-trick dan mencapai 100 gol di Liga Champions, pemain pertama di dunia yang melakukannya.

Real  telah memenangkan lima terakhir pertandingan kandang mereka melawan Bayern, semua di Liga Champions, sejak kekalahan 1-0 semifinal pada tahun 2001. Real Madrid berhasil lolos ke semi-final dalam kontes yang dilalap kontroversi. Ya, keputusan wasit dinilai kontroversial setelah mengusir Vidal dari lapangan setelah melakukan tackling yang terlihat bersih dalam tayangan ulang pada menit ke 87’. Gol ke dua C.Ronaldo pada menit 105’  pun harus dianulir karena dalam tayangan ulang CR7 terlihat telah berada dalam posisi off-side ketika menerima upan silang dari Sergio Ramos, namun sayang wasit mengsahkan gol tersebut.

Real Madrid 4-2 Bayern Munich

Scorers: Lewandowski (53'—pen), Ronaldo (76', 105', 110'), Ramos own goal (77') Asensio (112')

Vidal kartu merah (84')

R Madrid menang agregat 6-3

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos (Kovacic), Modric; Isco (Vazquez), Benzema (Asensio), Ronaldo.

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Boateng, Hummels, Alaba; Alonso (Muller), Vidal (kartu merah), Thiago; Robben, Ribery (Douglas Costa), Lewandowski (Kimmich).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline