Lihat ke Halaman Asli

Wow... Agnez Mo!

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Siapa yang tidak kenal Agnez Mo aka Agnes Monica?

Ya, beliau adalah salah satu diva indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat musik Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, Agnez Mo mengeluarkan single "explicit" yang berjudul "Coke Bottle" yang digarap bersama Timbalan dan TI.

Kali ini saya tidak akan membahas single yang tidak ada gaungnya tersebut, dan yang akan dirilis ulang pada tanggal 15/17 desember 2013 nanti dengan dua versi, "clean" dan "explicit", tapi saya akan membahas penampilan agnez Mo di ajang Festival Musik  ASEAN-JEPANG.

Agnez Mo yang menurut pengakuannya mempunyai darah jepang (dari pihak ibu), diundang pihak jepang untuk mewakili negara Indonesia, sedangkan negara lain ada christian bautista dari filiphina, siti nurhaliza dari malaysia, dan yang lainnya (ga hafal soalnya).

WOW!! AMAZING!!

Jujur saya berharap sekali bukan coke bottle yang dinyanyikan di ajang tersebut, tapi apa lacur, sepertinya Agnez Mo ingin promosi gratis di Jepang untuk single internasionalnya tersebut..akhirnya Agnez Mo tampil dengan single internasionalnya "coke bottle", padahal kata Agnez Mo, beliau sangat senang bisa membawa nama Indonesia di kancah Internasional, heloo, lalu kenapa tidak menyajikan lagu dengan berbahasa indonesia??? Tanya Kenapa?

Melihat foto2 artis negara lain yang berpakaian sopan dan ada beberapa penari/penyanyi menggunakan pakaian daerah, Agnez Monica malah menggunakan pakaian seksi (Miley Cyrus Wannabe?), dengan Bra model Cone yg ujungnya meruncing, wow, Agnez Mo tampil "Beda" dari yang lain... (sayang tidak bisa upload gambar)

Mengutip dari web Asean Japan Music Festival : "this festival will be more than music entertainment as we are going to introduce unique culture and traditional costumes to encourage further understating"

Inikah yang kau sebut mewakili Indonesia?? WOOOWWW....

Komentar dari seorang WNI yang tinggal di Jepang, saya temukan di sebuah forum

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline