Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis “Antara Nur dan Dia” - Serial Turki yang Akan Menguras Air Mata Anda

Diperbarui: 29 November 2015   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Sinopsis Antara Nur dan Dia (Segera Di ANTV)"][/caption]

Jika Anda penggemar drama-drama Turki yang kini sedang ditayangkan mulai pukul 8 malam hingga hampir dini hari, pasti Anda pernah melihat secara sekilas sebuah trailer drama Turki terbaru berjudul “Antara Nur dan Dia”. Dari trailer nya saja, Anda mungkin langsung jatuh cinta. Sang aktor utama sangat keren, dan si wanitanya pun cantik luar biasa. Dijamin, anda pun penasaran, kapan drama ini mulai ditayangkan di stasiun televisi kesayangan anda tersebut.

Memang belum dapat dipastikan, kapan “Antara Nur dan Dia” mulai ditayangkan oleh ANTV. Namun, drama yang berjudul asli Asla Vazgeçmem ini sudah memasuki season  2 di negara asalnya tersebut. Drama ini sudah mendapat tempat di hati pemirsa setianya di Turki sejak 12 Februari 2015. Kini, season 2 juga tengah ditayangkan Show TV di Turki dan baru akan berakhir tahun 2016 mendatang. 

[caption caption="Sinopsis "Antara Nur Dan Dia" Yang Dramatis"]

[/caption]

“Antara Nur dan Dia” mengisahkan tentang kisah kasih asmara terlarang antara tuan rumah dan pembantunya. Mungkin terdengar klise bagi Anda. Tetapi, jangan beranjak dulu. Kisah kasih ini bukan semata-mata karena si tuan rumah adalah pria hidung belang, atau si pembantu adalah wanita penggoda yang suka merusak rumah tangga orang.

Si tuan rumah, bernama Yiğit Kozan (diperankan oleh Tolgahan Sayışman). Ia memiliki istri bernama Iclal dan dua orang anak yang lucu dan menyenangkan. Ya, keluarga ini terlihat sebagai keluarga ideal yang banyak membuat iri keluarga lainnya. Yiğit adalah pengusaha sukses yang sudah merintis karir sejak ia masih sangat muda dan tidak punya apa-apa. Orang tuanya juga dari kalangan sederhana dan tidak mewariskan harta berlimpah kepadanya. Yiğit muda berhasil meraih sukses karena kerja kerasnya yang luar biasa, hingga ia tidak memikirkan apa itu cinta. 

Bagaimana dengan pernikahannya? Orang tua Yiğit berharap bahwa putranya memiliki pendamping yang setia, sepadan dan bisa memberikan keturunan. Nah, sang orang tua memilih Iclal, salah seorang anak dari kerabat mereka sendiri. Sang orang tua meminta dengan sangat kepada Yiğit untuk mau menikah, sehingga ia menjalani kehidupan yang normal dan bahagia. Tentu saja, yang bahagia dalam hal ini adalah orang tua Yiğit dan Iclal. Iclal sangat beruntung memiliki suami kaya raya, baik, dan tampan pula, meskipun tidak demikian dengan Yiğit. Ia sama sekali tidak dapat mencintai Iclal sebagaimana suami kepada istrinya.

Meski sudah memiliki dua orang anak, Yiğit merasa bahwa hidupnya masih hampa. Ia pun makin menyibukkan diri dengan bisnisnya. Sementara Iclal merasa bahwa dirinya adalah istri yang paling dicintai sang suami, hingga suatu hari ia terkejut saat Yiğit ingin bercerai darinya. Iclal pun protes keras dan mengancam sang suami bahwa ia akan mati saja daripada harus bercerai dari suaminya itu. Yiğit yang tidak ingin kedua anaknya sedih, semakin frustasi. Hidup mereka diwarnai pertengkaran tanpa henti. Puncaknya adalah pertengkaran di dalam mobil, dimana mereka berdua tidak mau saling mengalah. Yiğit hilang kendali dan mobil mereka pun mengalami kecelakaan. 

Yiğit selamat, tetapi sang istri koma. Dan, Iclal mengalami hal ini dalam waktu kurang lebih tiga tahun. Selama proses koma tersebut, Yiğit jatuh cinta pada Nur (diperankan oleh Amine Gülşe) yang menjadi salah satu pembantu di rumahnya. Nur hijrah ke ibukota untuk mencari nafkah karena orang tuanya meninggal. Disinilah awal kisah cinta mereka. Yiğit menemukan sosok yang sangat memperhatikannya, sedangkan Nur menemukan seorang pria yang dapat mengayominya. Jadi, hubungan keduanya bukan karena iseng belaka. Terlebih, Nur tidak pernah tahu bahwa Yiğit memiliki istri yang sedang koma. 

[caption caption="Pemeran Nur dalam serial "Antara Nur dan Dia""]

[/caption] 

Mereka berdua pun menjalani kehidupan asmara layaknya pasangan kekasih, dan berencana melanjutkan hubungan ini ke jenjang pernikahan. Hal ini karena ketidaktahuan Nur akan status Yiğit. Serta Yiğit yang menganggap bahwa istrinya tidak akan sadar dari koma selama tiga tahun. Secara medis, memang tidak mungkin orang yang mengalami koma lebih dari dua tahun masih akan bertahan hidup. Namun, takdir menentukan lain. Iclal pun sadar setelah tiga tahun terbaring tak sadarkan diri. Ia pun kembali ke rumahnya dan menemui sang suami yang kaget luar biasa akan kondisi ini. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline