Lihat ke Halaman Asli

Wahyu Triasmara

Owner Klinik DRW Skincare

Resep Infused Water untuk Kulit Kusam!

Diperbarui: 1 Juli 2024   17:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Src. Freepik.com, resep infused water untuk kulit kusam

Ingin mencerahkan kulit kusam dengan mengonsumsi infused water? Bisa! Zaman sekarang, perawatan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara, tak terkecuali dengan mengonsumsi infused water.

Siapa sih yang nggak tau infused water? Air putih yang dicampur dengan potongan buah atau sayuran itu banyak ditemukan di pasaran secara online maupun offline.

Dengan tampilan yang menarik dan tampak segar, infused water menjadi minuman alternatif yang mampu menghidrasi tubuh. Bahkan dengan infused water, performa kulit menjadi lebih baik dan ternutrisi.

Kalau kamu mengeluhkan tampilan kulit yang tampak kusam, mengonsumsi infused water bisa menjadi solusi yang membantu. Ini dia beberapa resep infused water yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam:
- Air, Lemon, Mentimun, dan Mint
- Air, Lemon, Stroberi, dan Mint
- Air, Jeruk, Lemon, dan Timun
- Air, Kiwi, Stoberi, dan Mint
- Air, Lemon, Daun Basil, dan Bluberi

Untuk membuat resep infused water di atas, pastikan untuk mencuci buah dengan bersih. Potong buah atau sayuran sesuai selera, kemudian rendam dan diamkan campuran resep di atas 3-4 jam untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

Bukan cuma mengeluarkan racun di dalam tubuh, tapi resep infused water di atas bisa mencerahkan kulit yang kusam dan menutrisi kulit dari dalam.

Namun, mencerahkan kulit kusam juga perlu penanganan dan perawatan kulit lainnya. Tidak hanya dengan mengonsumsi infused water, gunakan tabir surya sebelum beraktivitas di luar ruangan, agar kulit bisa terlindungi dari paparan sinar UV.

Itulah beberapa resep infused water praktis yang mampu memberikan vitamin serta antioksidan. Kandungan yang terdapat dalam potongan buah maupun sayuran di atas, mampu mencerahkan kulit kusam jika resep infused water tersebut rutin dikonsumsi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline