Lihat ke Halaman Asli

Wahyu Triasmara

TERVERIFIKASI

Owner Klinik DRW Skincare

Wanita Sulit Dimengerti Tapi Bisa Dipelajari

Diperbarui: 13 Mei 2023   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

 

Wanita itu sensitif dan perasa bukan karena kemauannya. Tp krn sifat bawaan dan hormonal kewanitaan yg melekat pada dirinya. Kadang wanita memang sulit dimengerti tapi sebenarnya bisa dipelajari. Ga percaya? Yuk kita pelajari sama2 :)

Wanita suka pria mapan dan kaya? Ya benar adanya, kalau ditanya pasti akan demikian jawabnya. Tapi kenyataannya apakah anda pria semua mapan dan kaya? Tidak bukan? Tapi nyatanya ada seorang wanita yg tetap rela berkorban jiwa raga melayani anda (pria) segenap hati memberikan anda keturunan. Harapan untuk bisa hidup bersama berdua selamanya. Jadi bukan mapan dan kaya yg mereka inginkan tapi sejatinya "TANGGUNG JAWAB" terhadap keluarga yang mereka idamkan dari pasangannya.

Wanita suka pria romantis. Saya yakin banyak wanita yang menginginkan pria yang romantis. Tapi kenyataannya sebaliknya kebanyakan pria justru memiliki sifat cuek terhadap pasangan dan biasanya kalau romantispun hanya diawal-awal pacaran saja... selebihnya? Jangan ditanya :) tapi ketika anda pria tidak romantis apakah wanita (istri) anda protes? Tidak bukan? Karena intinya mereka tidak mengharapkan suaminya utk bisa selalu romantis tapi cukup dengan "PERHATIAN & KASIH SAYANG" sudah begitu besar artinya bagi mereka.

Wanita suka Pria macho dan badannya kekar. Ya barangkali wanita suka melihat pria gagah berbadan tegap. Tapi kenyataanya? Mereka tidak protes ketika suaminya buncit dan justru membuncit bersama :) tapi yang wanita butuhkan sebenarnya adalah "RASA AMAN & NYAMAN" bersama pasangannya.

Wanita suka pria yang baik dan suka membantu. Ya kalau ditanya pasti mereka pengen suami yang bisa membantu pekerjaan rumah mereka, bisa membantu setrika, menyapu dan momong anak. Tapi kenyataanya kebanyakan pekerjaan rumah itu dibebankan pada istri mereka. Tapi apa mereka protes? Tidak bukan? Dan masih tetap setia melayani anda dengan baik. Karena sebenarnya sebagai seorang Ibu rumah tangga mereka hanya ingin "DIHORMATI DAN DIHARGAI" dengan apa yang sdh mereka kerjakan. Perlu juga untuk diingat, kalau menjadi Ibu rumah tangga itu bukanlah perkara mudah.

Wanita pastinya menginginkan pria yang sempurna tapi kenyataanya apakah ada pria sempurna itu? Ya barangkali ada tapi mungkin 1 diantara 1000 dan tdk semua wanita bisa seberuntung itu mendapatkan pria yang benar-benar mereka idamkan. Itulah sebabnya kondisi inilah yang saya bilang bisa dipelajari oleh para pria yang ingin bisa mendapatkan pasangan yang ideal dan rupawan sementara penampilan dan kondisi anda masih serba pas-pasan. 

Kuncinya adalah Belajarlah untuk mulai menjadi pria yang bertanggung jawab, belajarlah untuk mencintai dan menyayangi dengan ikhlas, belajarlah untuk bisa melindungi pasangan sehingga memberikan mereka rasa aman dan nyaman. Dan terakhir belajarlah untuk menghormati wanita, karena kehormatan mereka bukan hanya kehormatan diri pribadi melainkan adalah kehormatan keluarga.

Tugas belajar kehidupan yang tentunya tidak mudah bagi seorang pria. Namun jika kita bisa melakukannya insaallah gelar Pria Idaman Sejati layak anda sandang.

salam
Dr. Wahyu Triasmara (DrW)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline