Lihat ke Halaman Asli

Seberapa Tangguh Website Anda Menyambut Algoritma Terbaru Google? Pahami Kinerjanya, Sebelum Website Anda Tumbang Karenanya..

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dampak positif dari Mobile Freindly- Update adalah memungkinkan website Anda akan naik peringkat, hal ini terjadi jika website Anda telah mobile freindly. Bahkan jika sebelumnya website Anda tidak ramai pengunjung dan tidak terlalu memberi dampak bagi pengguna internet. Namun jika satu hal tersebut sudah terpenuhi dapat dipastikan website Anda akan aman dan akan menduduki peringkat aman versi google.

Namun negatifnya, jika website Anda tidak mobile friendly, maka website tersebut akan dibuang jauh oleh google pada peringkat bawah. Tidak peduli ramainya pengunjung website tersebut dan seberapa vital website tersebut bagi pemiliknya. Jika google menempatkan sebuah website pada peringkat bawah, otomatis hal ini akan mempengaruhi angka visitornya yang dipastikan akan ikut turun. Parahnya, jika website itu telah menjadi elemen penting bagi bisnis Anda maka anda juga harus bersiap-siap jika nantinya bisnis Anda akan ikut collapse.

Masih ada cara bagaimana mencegah semua hal buruk tadi terjadi. Memperbaiki desain website Anda agar memenuhi standar mobile freindly adalah cara yang terbaik. Jangan terlalu pikir panjang untuk segera menghubungi jasa layanan redesign web profesional. Pastikan setelah redesign, website anda sudah memenuhi standar mobile freindly dan google menempatkan pada index teratas. Selain menyelamatkan dari kerasnya algoritma google terbaru, redesign website juga akan menjadi investasi jangka panjang Anda. Yakinlah bahwa akan banyak manfaat yang didapat dari layanan ini. Segera diskusikan dengan tim ahli kami, sebelum algoritma google terbaru dioperasikan pada tanggal 21 April 2015.

Crocodic Studio

Check on Kaskus




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline