Lihat ke Halaman Asli

Website Mendongkrak Bisnis Anda? Mitos?

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Website dipilih bertujuan mengembangkan bisnis ke wadah didalam internet, customer akan lebih mudah mendapatkan informasi mengenai bisnis Anda melalui website sehingga tujuan bisnis akan tercapai.

Inilah beberapa yang dapat dijelaskan mengenai tujuan sebuah situs web sebagi berikut :

1 . Jauh lebih Fleksibel Periklanan Cetak

Pembedanya sudah sangat jelas, kalau iklan cetak itu sekali pakai aja. Sedangkam website jangka panjang. Nah, inovasi mungkin Anda bias mengiklankan produk bisnis Anda dalam bentuk iklan di internet.

2 . Target Pasar Tepat

Internet adalah wadah tersebesar orang berkumpul, bertemu dan berdiskusi. Jadi saat Bisnis Anda memakai internet, jarak bukanlah hambatan.

3 . Pendapatan Komersil

Sebuah website tidak hanya media yang menggambarkan perusahaan Anda tetapi didalamnya dapat menjual iklan bisnis lain dan saling menguntungkan.

4 . Anytime, Everywhere

Kalo sebuah took atau outlet ada kalanya menutup tokonya, sebuah situs website tidak. Jadi jangan ragu untuk belanja atau sekedar mendapatkan info tentang bisnis Anda, karena situs web dapat di akses kapan saja dan dimana saja, tentunya dengan akses internet ya …

5.. Kepuasan Lebih

Website Anda dapat menambah nilai jual dengan cara lain juga , dengan menampilkan tips, saran dan konten yang sedang hot topic di internet, agar pelanggan Anda dapat mengingat situs web Anda dengan baik

6.. Peluang Pertumbuhan Bisnis

Situs web menjadi tolok ukur kepada masyarakat apa tentangapa yang telah dicapai dan apa yang dapat dicapai perusahaan Anda di masa depan .

7. Tidak ada tangan kedua, ketiga dan seterusnya

Pelanggan dapat dengan cepat dan mudah memberikan umpan balik pada produk Anda, tak usah takut ada calo nya ya …

8. Riset Market

Riset dilakukan untuk mengetahui hal yang menarik di masyarakat dan dituangkan dalam sajian menarik pada website supaya produk Anda dan cara Anda melakukan bisnis yang benar.

Pemikiran lama banyak yang menganggap bahwa membuat website itu tidak penting dan membutuhkan anggaran yang cukup besar. Orang-orang lebih suka membuat iklan cetak atau iklan brosur, Bahkan sebagian orang menganggap website todak berpengaruh dalam mendongkrak sebuah bisnis. Website tidak sekedar produk yang terukur dari nilai uang nya saja, namun dampak atau impact website tersebut yang paling memiliki nilai dan nantinya merujuk kepada target atau goal bisnis Anda akan terpenuhi bahkan akan sangat berkembang dan melonjak. Yang paling penting adalah sebuah situs web akan sangat berkembang pesat, optimalkan sebuah situs web Anda maka akan sangat ber-impact kepada keuntungan bisnis sebuah perusahaan.

Jadi kenapa masih ragu usaha Anda dikembangkanke situs web? Pikirkan dampak atau impactnantinya setelah ada situs web.

Crocodic Studio




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline