Lihat ke Halaman Asli

nadori

become a experience

Finansial Menjadi Suatu Alasan Utama untuk Menuntut Ilmu yang Tidak Mampu

Diperbarui: 16 Juli 2020   02:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

liputan6.com

Sungguh... indonesia adalah negara terkaya tidak hanya alamya, lahan yang sangat luas dan rempah - rempah yang melimpah.  namun disisi lain indonesia telah di huni oleh beberapa ribuan jiwa sehingga pantas indonesia negara yang dijuluki negara masih berkembang.

betapa sengsaranya mejadi seorang yang serba tidak tercukupi ketika sebuah cita-cita tinggi tidak tersampaikan '', kata netizen seperti itu''.

lagi -lagi alasan mereka karena materi, uang.  para pembisnis mengatakan bahwa "time is money....

            

Sebagai netizen , mereka juga mengeluhkesahkan pendapatnya tentang pembiayaan untuk pendidikan anak-anaknya kepada pemerintah atau bersandar, pemerintah pun juga tidak kurang - kurang membantu bagi yang benar-benar berprestasi. bayangkan ... pemerintah telah membantu di seluruh indonesia dengan berbagai macam bantuan  dan itu pun di kalikan berapa ribu jiwa .

idntimes.com

Dana finansial yang disumbangkan oleh pemerintah untuk pendidikan sebenarnya tidak cukup ,namun kita tidak harus terus menerus membebani pemerintah, sesunguhnya kita bisa membuktikan semua itu tanpa harus menunggu sebuah bantuan darinya , kita bisa mandiri, karena indonesia adalah negara independent.

radarmojokerto.jawapos.com

Negeri ini tidak cocok untuk membiayai sampai tuntas terhadap hal pendidikan, negeri ini masih butuh belajar untuk menjadi negara yang makmur karena negeri ini masih belum bisa menuntaskan hutang-hutang negara, tapi negeri ini akan terlihat hebat jika para negeri bangsa yang cerdas,jeli dan ulet bisa menuntaskan para pelajar demi negara yang tercinta ini.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline