Lihat ke Halaman Asli

Babak Playoff MPL ID Akan Dimulai

Diperbarui: 28 Maret 2023   16:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MPL Indonesia S11

MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia telah mencapai babak Playoff. Dimana pada Regular Season 11 kali ini berjalan begitu mulus untuk tim ONIC Esports. Peringkat pertama pada musim ini diraih oleh ONIC Esport, disusul yang mendapatkan Upper Bracket adalah RRQ. Posisi ke-3 ditempati oleh BIGETRON Alpha, Posisi ke-4 oleh GEEK SLATE, Posisi ke-5 oleh EVOS LEGENDS, dan terakhir posisi ke-6 ditempati oleh ALTER EGO ESPORTS. 2 Tim yang gugur atau tidak lolos ke babak Playoff adalah tim yang berada di posisi ke-7 dan ke-8 atau kedua terakhir dari bawah. Tim yang belum lolos pada musim ini yaitu REBELLION ZION dan AURA FIRE.

Pada Regular Season kali ini MVP Ranking dijuarai oleh Gold Laner dari team EVOS LEGENS yaitu Branz. Playoff akan dimulai dari tanggal 5 April sampai 9 April yang bertempat di Jiexpo Kemayoran Hall D2. Tiket Venue pun sudah mulai dijual, dengan harga Rp 150.000,- untuk Mythic dan Rp 75.000,- untuk Legend. Untuk Grand Final, harga untuk Mythic menjadi Rp 200.000,- dan Legend menjadi Rp 100.000,-.

Nah, siapakah yang akan mengangkat piala MPL S11 kali ini? Apakah ONIC akan menjadi juara kembali? Atau akan ada kejutan dari team lain? Jangan lewatkan keseruan MPL S11 kali ini dan jangan lupa untuk mendukung selalu tim kebanggaan kamu yang akan berkompetisi untuk meraih gelar juara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline