Lihat ke Halaman Asli

Masker Bengkoang, Cerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar : www.artikelbaru.com

[caption id="" align="aligncenter" width="434" caption="Sumber Gambar : www.artikelbaru.com"][/caption]

Berbagai jenis produk pemutih atau pencerah wajah memang sudah banyak sekali beredar dipasaran. Namun terkadang kita tidak tahu bagaimana kualitas dan dan efek jika nantinya akan kita gunakan. Tak hanya wanita saja lho yang menginginkan wajah cerah alami, pasalnya banyak sekali pria yang juga mengidamkan memiliki wajah putih dan cerah alami. Tentu saja hal ini menjadi topic bahasan yang sangat menarik untuk kita ulas lebih mendalam. Lalu bagaimana cara mencerahkan wajah pria secara alami? Banyak sekali cara yang dapat anda terapkan salah satunya adalah dengan melakukan perawatan menggunakan masker bengkoang. Bengkoang memang menjadi salah satu buah yang memiliki manfaat lebih untuk mencerahkan kulit. Selain rasanya segar ternyata sangat baik untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran-kotoran yang menempel, alhasil wajah akan terlihat lebih putih dan cerah alami.

Sama halnya dengan wanita, cara mencerahkan wajah pria juga bisa menggunakan masker bengkoang. Dimana kandungan vitamin yang ada didalam buah ini mampu membersihkan kotoran akibat aktivitas yang biasa kita lakukan setiap harinya. Caranya cukup mudah, pertama siapkan bengkoang secukupnya setelah itu blender hingga halus. Diamkan beberapa menit jika sari bengkoang sudah terlihat maka anda bisa menggunakannya. Cara menggunakannya juga mudah cukup dengan dioleskan pada bagian wajah anda, lakukan kegiatan ini secara rutin selama 2 kali dalam sehari. Setelah itu anda akan mendapatkan wajah putih alami.

Mencerahkan wajah secara alami memang lebih baik, pasalnya tidak akan ada efek samping yang berbahaya yang dapat kita peroleh. Selain itu biaya yang kita keluarkan juga tidak terlalu banyak. Cara mencerahkan wajah ini memang patut untuk anda coba, namun anda juga harus sabar menunggu perubahan yang akan terjadi. Tentu tak dapat instan dan langsung anda dapatkan. Ada beberapa proses yang lumayan menunggu waktu lama untuk mendapatkan wajah cerah alami dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti ini. Semoga sedikit ulasan mengenai cara mencerahkan wajah dapat menambah wawasan anda dan bisa anda praktekkan sendiri di rumah. Jika ada banyak cara alami kenapa harus yang mencoba cara yang belum tentu aman. Ada baiknya anda menggunakan cara-cara alami seperti contoh diatas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline