Lihat ke Halaman Asli

Tips Memilih Agen Travel Wisata di Bandung

Diperbarui: 17 Juni 2015   19:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : www.indonesia-tourism.com

[caption id="" align="aligncenter" width="500" caption="Sumber : www.indonesia-tourism.com"][/caption]

Wisata di Bandungselalu menjadi pilihan tempat yang menarik untuk disinggahi. Dengan berkembangnya industri wisata saat ini, membuat persaingan diantara para agen travel semakin ketat. Banyaknya agen travel yang ada dengan berbagai penawaran wisata yang menarik dengan harga yang relatif murah membuat para travelers semakin tertarik. Tapi terkadang banyak agen travel yang nakal, jadi antar penawaran dengan kenyataan berbeda. Misalnya jenis hotel atau makanan yang diberikan tidak sama dengan promo yang ada di brosur.

Untuk menghindari hal-hal seperti ini anda harus hati-hati dalam memilih agen travel jika anda ingin tour ke Bandung. Berikut ini ada beberapa tips memilih agen travel yang baik, antara lain :

  1. Pilih travel agen yang profesional

Pilihlan agen travel yang sesuai dan untuk membantu kepentingan anda. Anda bisa mencari tau lewat kerabat atau teman yang sering melakukan traveling. Jika anda bingung anda bisa mencari lewat internet, anda bisa browsing www.flocations.co.id disini ada banyak sekali agen travel yang sangat profesional dengan jam tebang di bidang perjalanan yang cukup tinggi.

  1. Aman

Pilihlan agen travel yang memiliki jaringan luas dan kuat dengan industri pariwisata, misalnya informasi maskapai penerbangan, hotel, kereta api, kapal pesiar, rental mobil dan lain-lain. Jangan sampai anda ditipu misalnya ditinggalkan supir di tengan jalan atau kejadian lainya.

Itulah beberapa tips mencari agen travel jika ingin wisata di Bandung. semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline