Lihat ke Halaman Asli

Paket Liburan ke Thailand dan Persiapan Sebelum Keberangkatan!

Diperbarui: 17 Juni 2015   19:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Image : tips-holiday.blogspot.com

[caption id="" align="aligncenter" width="480" caption="Sumber Image : tips-holiday.blogspot.com"][/caption]

Kebutuhan anda untuk berlibur ke Thailand sebaiknya menikmati paket liburan ke Thailand yang disediakan oleh Flocations. Flocations merupakan biro perjalanan liburan dalam dan luar negeri yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik yang bisa anda temui. Berlibur menjadi sesuatu hal yang mudah dilakukan karena Flocations menerapkan biaya paket yang lebih terjangkau diandingkan agen lainnya. Kelebihan tersebut juga didukung oleh pelayanan yang optimal dari SDM yang ada agar liburan lebih berkualitas.

Berlibur ke luar negeri sesekali penting untuk dilakukan, jika ingin yang murah-murah saja maka Thailand bisa dijadikan destinasi wisata. Jika anda sudah memesan paket wisata ke Thailand dari Flocations berikut tips persiapan pra keberangkatan:

  1. Bawa perlengkapan baju secukupnya usahakan sesuai dengan jumlah hari dalam paket yang dipilih agar tidak kerepotan membawa barang bawaan tersebut.
  2. Siapkan pula kamera dengan kualitas jepretan yang bagus sebab Thailand terutama di Phuket memberikan pemandangan kota yang gemerlap dari kuil-kuil Budha yang ada.
  3. Kenali makanan yang ada, jika muslim cari referensi jajanan kaki lima yang halal.

Mayoritas penduduk Thailand beragama Budha, sehingga perihal makanan tentunya perlu mencari yang halal bagi anda yang muslim. Kecuali jika anda datang ke kawasan muslim yang ada di kota Phuket maupun kawasan lainnya. Informasi seputar obyek wisata menarik di Thailand segera saja komunikasikan dengan Customeer Service Flocations. Semoga paket liburan ke Thailand memberikan manfaat lebih untuk liburan anda tahun ini!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline