Lihat ke Halaman Asli

Cara Mengatasi Wajah Kusam akibat Pola Hidup yang Salah

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber Image : www.talkmen.com

[caption id="" align="aligncenter" width="434" caption="sumber Image : www.talkmen.com"][/caption]

Cara mengatasi wajah kusamtidak akan memberikan hasil yang didambakan apabila anda tidak mengetahui apa penyebab wajah anda terlihat tidak bersih. Faktor penyebab yang paling umum adalah karena kotoran serta debu yang menutupi kulit wajah sehingga wajah terlihat sedikit hitam. Namun masih ada faktor lain yang sebenarnya kurang diperhatikan oleh para pria namun berdampak besar terhadap kesehatan kulit wajah yaitu pola hidup.

Kesibukan yang padat terkadang menyebabkan para pria lebih suka menyantap makanan cepat saji disela-sela pekerjaannya. Jika hal ini dilakukan sekali dua kali tentunya tidak akan menjadi masalah namun apabila terjadi terus menerus maka kulit wajah akan kekurangan nutrisi sehingga tampak kusam dan kurang bercahaya sehingga membutuhkan tips mengatasi wajah yang kusam. Selain itu, pola hidup yang salah dan membuat wajah terlihat kusam adalah kurang istirahat. Untuk itu, lakukanlah kebiasaan sehat berikut ini:

  • Lakukan olahraga secara teratur untuk membuat tidur lebih nyenyak,
  • Tambah waktu tidur anda minimal 8 jam sehari,
  • Variasikan menu makanan anda dengan buah dan sayur.

PONDSMEN adalah salah satu produk terbaik yang bisa anda pakai dalam Cara mengatasi wajah kusam. Tidak perlu ragu untuk menggunakannya karena didalamnya sudah terkandung bahan aktif yang aman bagi kulit dan mampu mengangkat kotoran bahkan yang ada di pori-pori. Penggunaan secara teratur sangat dianjurkan untuk menghalau kedatangan jerawat yang membuat wajah kurang menarik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline