Lihat ke Halaman Asli

Bank Mega, Apalah Arti "We Love Our Customer"

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Saya pemegang kertu kredit bank Mega, hampir setiap bulan lembar tagihan yang dikirmkan via kurir selalu terlambat datang. Jatuh tempo saya tanggal 4 atau 5 setiap bulannya. Namun tagihan baru saya terima setiap tanggal 3 atau 4. Sudah berulangkali saya mengajukan keluhan ke customer care bank mega melalui email customercare@bankmega.com, namun sampai detik ini belum pernah ada tanggapan ataupun customer service yang menghubungi saya. Untuk tagihan bulan ini, sampai detik inipun tagihan  belum saya terima. Malah dari bagian collection mengirimkan kembali via email

Sebagai nasabah saya berusaha memenuhi kewajiban saya, namun saya juga menuntut hak saya untuk mendapatkan hak memperoleh informasi melalui lembar tagihan setiap bulan. Jika saya sampai tidak membayar ketika jatuh tempo, tentunya bulan berikutnya saya akan dikenakan denda keterlambatan. Saya juga mengkhawatirkan lembar tagihan yang “katanya” sudah dikirim, dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Melalui forum ini saya ingin mengingatkan kepada manageman bank Mega, apalah artinya tagline “We love our customer” jika permasalahan nasabah tidak segera ditindak lanjuti. Jika peduli dengan pelanggan, tentunya tidak membedakan nasabah kakap maupun teri. Semoga…

Doni Hardiyanto

4201 9100 8765 xxxx

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline