Lihat ke Halaman Asli

Doni Febriando

Kompasianer Newbie

Beli Mobil Mustang GT500 dan Mobil Ferarri California dari Hobi Main Mobile Legend

Diperbarui: 10 Juni 2020   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.indosport.com

Bermain game bukan lagi sekedar hobi. Bermain game saat ini sudah bisa dijadikan pekerjaan utama yang menghasilkan. Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang anak muda yang terjun di dunia mobile gaming dan tidak bekerja apapun lainnya, tapi ia berhasil membeli sebuah mobil mewah. Bahkan, secara kontan alias langsung lunas di dealer mobil tersebut.

Menariknya, gamers tersebut sanggup membeli kontan sebuah mobil bukan karena mobil itu berharga murah meriah, atau karena mobil itu second car. Mobil tersebut adalah mobil baru.

Mobil tersebut bahkan bukan mobil asal pabrikan Jepang atau pabrikan China. Mobil yang dibeli anak muda itu justru adalah mobil baru keluaran pabrikan Eropa, yakni Ford Mustang GT500!

Seperti yang dilansir dari Hitekno.com, mobil jenis Mustang GT500 adalah mobil yang terkencang dari pabrikan Ford. Mustang GT500 yang berjuluk Super Snake ini mampu melahirkan tenaga hingga 700 horsepower. Tenaga itu keluar dari mesin V8 berkapasitas 5.2 supercharged aluminum alloy engine handmade yang dikawinkan dengan dual-clutch transmission.

Mesin ini hanya butuh waktu 11 detik untuk menjelajah seperempat mil. Bahkan dikatakan  memiliki performa yang bagus di tikungan serta memiliki sistem keamanan terbaik berkat mengadopsi Ford GT dan Mustang GT4 Racing Programs. Mobil ini dibanderol sekitar $73,995 atau sekitar Rp. 1 miliaran.

Seperti yang dilansir dari Hitekno.com, anak muda yang baru saja membeli mobil Ford Mustang GT 500 tersebut bernama Faris Zakaria, ia seorang pemain game profesional asal Negeri Jiran, Malaysia.

Faris Zakaria pernah berpartisipasi dalam SEA Games 2019 cabang e-sports di Filipina dan berhasil memenangkan medali perunggu dalam kategori Mobile Legends: Bang Bang.

instagram pribadi Faris Zakaria @solozsoloz

Faris Zakaria adalah sosok yang rendah hati dan tampil sederhana meski sudah sangat sukses menjadi pemain game yang profesional. Di kehidupan sehari-hari Faris Zakaria kerap tampil sederhana meski atlet Timnas Malaysia di cabang e-sports. Dia tak sungkan untuk berbagi kisah suksesnya melalui jejaring sosial miliknya.

Seperti yang dilansir dari Hitekno.com, Faris Zakaria masih berumur 27 tahun dan punya banyak sekali penggemar. Ia juga kerap melakukan live streaming di Facebook maupun Instagram. Bahkan player bernama Soloz ini mendapatkan sejumlah penghargaan dari Facebook Gaming. Termasuk Most Wached Creator in Malaysia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline