Lihat ke Halaman Asli

Dompet Sosial Madani

VISI Menjadi pusat kebajikan untuk membangun keharmonisan masyarakat MISI Menggalang kepedulian masyarakat melalui peningkatan kualitas lembaga, sumber daya manusia, kerjasama, dan pelayanan Mewujudkan masyarakat mandiri dan berkarakter melalui peran pemuda dengan mengintegrasikan layanan kepedulian dan pendayagunaan Memfasilitasi pengembangan kreativitas dan inovasi sosial berbasis ramah lingkungan

Maybank Syariah Kembali Gandeng DSM Bali dalam Tebar Kurban

Diperbarui: 6 Juli 2023   02:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

(1/7) Maybank Syariah kembali menggandeng Dompet Sosial Madani Bali menggelar aksi bagi manfaat kurban. Kegiatan penyaluran bantuan ini menargetkan komunitas dan masyarakat prasejahtera di sekitar Kantor Cabang Syariah Maybank Denpasar.

Romy  Buchari,  Head  Syariah  Banking  Maybank  Indonesia  melalui  press release menyebutkan, "Inisiatif berbagi untuk Kebaikan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan kontribusi positif  bagi  pemberdayaan komunitas dan masyarakat luas yang selaras dengan misi kami, Humanising Financial Services. UUS Maybank Indonesia berinisiatif untuk menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini"

dokpri

Tahun ini, Provinsi Bali mendapatkan jatah 1 sapi dan 5 ekor kambing. Hewan kurban tersebut akan disalurkan secara bertahap dengan memperhatikan data masyarakat ekonomi rendah yang telah disurvei DSM Bali. Hal ini dilakukan agar pembagian bisa merata dan tepat sasaran.

"Kami dan Maybank Syariah berkomitmen untuk selalu memberikan manfaat pada masyarakat luas, khususnya masyarakat  Bali. InsyaAllah kurban ini menjadi sarana untuk mewujudkan komitmen tersebut" terang Taufik Hidayat, selaku Supervisior Fundraising DSM Bali.

Taufik juga menambahkan  jika pembagian daging kurban tidak menggunakan kupon. Tapi akan diantarkan langsung agar warga tidak perlu berdesakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline