Lihat ke Halaman Asli

DOMINO88

DOMINO88

Pemerintah Membantu Pemulangan Jenazah Anak Ketua MA

Diperbarui: 21 Juni 2019   03:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjelaskan pemerintah lewat Kementerian Luar Negeri akan menolong proses pemulangan jenazah anak Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohamad Irfan dari Namibia, Afrika.

Irfan meninggal sesudah alami kecelakaan waktu lakukan tour dengan memakai motor besar 'lintas benua' pada Rabu (19/6).

"Tentu (dibantu). Itu dengan automatis Kemenlu punyai pekerjaan karena itu (menolong pemulangan jenazahnya)," kata Moeldoko di Jakarta, Kamis (20/6).

Moeldoko mengemukakan belasungkawa pada Hatta Ali atas wafatnya Irfan. Dia mendoakan Irfan diterima oleh Tuhan serta Hatta Ali dan keluarga diberi ketabahan.

"Semoga amal ibadahnya dapat diterima oleh yang Maha Kuasa serta beliau tentu saja dapat memperoleh ketabahan," katanya.

Moeldoko belum tahu apa Jokowi akan melayat ke rumah duka Irfan waktu datang di Indonesia.

Irfan alami kecelakaan waktu lakukan perjalanan 'lintas benua' di Namibia, Afrika. Kepala Biro Hukum serta Humas Mahkamah Agung (MA) Abdullah menjelaskan bekas Wakapolri Komisaris Jenderal (Purn) Nanan Soekarna turut dalam touring motor besar itu.

Diberitakan, Nanan jadi ketua perjalanan waktu satu diantara peserta touring, yakni Irfan wafat dalam kejadian kecelakaan di Namibia, Afrika.

Irfan ialah putra Hatta Ali kelahiran 11 November 1978. Tidak hanya aktif menekuni motor gede, dia sekarang memegang jadi Komisaris PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline