Lihat ke Halaman Asli

Fans Jepang Debat antara Anime Bocchi The Rock dengan Anime Chainsaw Man

Diperbarui: 7 Februari 2023   01:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://knowyourmeme.com/photos/2485224-bocchi-the-rock

Akhir akhir ini ramai di platform Twitter, Para Fans Anime Jepang Membandingkan Anime Bocchi The Rock! Dengan Anime Chainsawman. Ternyata, sebagian orang merasa bahwa lagu-lagu dalam Chainsaw Man "hanya ada di sana untuk kepentingannya", sedangkan lagu-lagu dalam Bocchi the Rock! digubah dengan cermat."Pada musim Musim Gugur-2022 (Oktober-Desember), beberapa serial anime "mainstream" ditayangkan dengan dampak yang tinggi. Meskipun daftar khusus telah memprediksi bahwa "Chainsaw Man" akan menjadi seri yang dominan, tampaknya beberapa penggemar anime melihatnya tertinggal di belakang "Bocchi the Rock!".

Sumber: https://knowyourmeme.com/photos/2474330-bocchi-the-rock

"Bocchi the Rock!" adalah apa yang disebut "Proyek Kirara", karena manga asli yang menginspirasi anime ini diterbitkan di majalah Manga Time Kirara MAX, rumah bagi sejumlah karya terkenal dalam genre slice-of-life. Anime produksi CloverWorks ini telah mendapatkan penggemar sejak episode pertama, terutama episode kedelapan, yang mewakili bab terakhir dari volume pertama karya aslinya, dan yang dipuji oleh banyak orang sebagai "episode ilahi".

Disisi lain, tentang adaptasi anime "Chainsaw Man" tampaknya ada beberapa ketidaksesuaian antara gambar manga asli dengan yang ada di anime, sehingga hal ini membuat beberapa penggemar merasa kecewa, Ada beberapa komentar positif ketika dua episode awal dintayangkan. tetapi dari episode ketiga dan seterusnya ulasan negatif mulai bermunculan.

Dengan komentar: "Kehebatan dari manga aslinya tidak terlihat, adapun beberapa komentar yang bilang bahwa "Alur, dan yang lain merulakan pemborosan dari karya aslinya".  Baru Baru ini,  popularitas dari anime " Bocchi The Rock!" meningkat dengan pesat, banyak juga web asing yang merekomendasikan anime sebagai anime nomor satu di musim ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline