Lihat ke Halaman Asli

Bapas Luwuk

Kemenkumham Kantor Wilayah Sulawesi Tengah

Kabapas Luwuk Ikuti Rakor Capaian Kinerja Semester I T.A 2024

Diperbarui: 12 Juli 2024   07:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hbl

Kabapas Luwuk Ikuti Rakor Capaian Kinerja Semester I T.A 2024
Palu- Kepala Balai Pemayarakatan Kelas II Luwuk Mengikuti kegiatan Rakor Capaian Kinerja Semester I T.A 2024 yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, bertempat di Hotel Best Western Coco ini dimulai pada hari Rabu 10 Juli 2024, hingga Jumat 12 Juli 2024, meliputi pengarahan, paparan dari narasumber, diskusi, dan paparan capaian kinerja satuan kerja.


Acara ini dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, yang menyampaikan arahan mengenai capaian kinerja Kemenkumham Sulteng di semester pertama tahun 2024. Hermansyah menekankan pentingnya kerjasama, koordinasi, sinergitas, yang baik antar unit kerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

hbl

Dalam kesempatan kali ini Kabapas Luwuk Mansur melakukan paparan capaian kinerja pada satuan kerja Balai Pemasyarakatan Kelas II Luwuk selama periode semester I  T.A 2024.


Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi bahan evaluasi bagi jajaran Balai Pemasyarakatan Kelas II Luwuk kedapannya dalam pemenuhan-pemenuhan target yang telah ditetapkan menjadi lebih maksimal.

#Kanwilkemenkumhamsulteng
#hermansyahsiregar
#BapasLuwuk




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline