Lihat ke Halaman Asli

Bapas Luwuk

Kemenkumham Kantor Wilayah Sulawesi Tengah

Bapas Luwuk Lakukan Koordinasi & Konsultasi ke Dinas PUPR Kab.Banggai

Diperbarui: 31 Mei 2024   08:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Bapas Luwuk Lakukan Kordinasi & Konsultasi Dinas PUPR Kab.Banggai tetang Renovasi Bangunan Gedung perkantoran & Rumah Dinas Tahun 2024.

Luwuk- Selasa 28 Mei 2024, Pukul 09.00 WITA, Kabapas Luwuk Bpk.Mansur S.Sos.,M.Si beserta Kasubsi Bimbingan Klian Anak Muh. Fadhly.SH melakukan Koordinasi dan Konsultasi Rencana pembangunan Gedung Perkantoran & Rumdis ke kantor dinas PUPR Kab.Banggai

Dalam pembahasan  tersebut Kabapas Luwuk mengharapkan adanya dukungan tenaga teknis dari dinas PUPR Banggai guna percepatan dalam penyusunan usulan rehabilitasi dan renovasi gedung perkantoran dan rumah dinas pada kantor Bapas luwuk.

Demikian pula kepala Dinas PUPR Kab.Banggai Bpk I DW Gede Supatriagama ST. M.Si dalam penyampainnya bahwa akan membantu penuh Bapas Luwuk dalam pemenuhan kebutuhan data dukung penyusunan kegiatan dimaksud agar nantinya dalam penyajian usulan anggaran dapat berjalan maksimal sesuai yang diharapkan.

Dok. tim humas

Diharapkan adanya realisasi terwujudnya pemenuhan kegiatan dimaksud dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang lebih baik serta peningkatan layanan bagi klien pemasyarakatan dan masyarakat lainnya.


#KanwilkemenkumhamSulteng
#Hermansyahsiregar
#Bapasluwuk




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline